Anya Geraldine Tampil Glamor dengan Cut Out Dress di Gala Premiere Garis Waktu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anya Geraldine saat menghadiri gala premier film Garis Waktu, Selasa 22 Februari 2022. Instagram.com/@anyageraldine

Anya Geraldine saat menghadiri gala premier film Garis Waktu, Selasa 22 Februari 2022. Instagram.com/@anyageraldine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta  -  Aktris, Anya Geraldine menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Garis Waktu, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa 22 Februari 2022. Dalam film ini, Anya kembali beradu akting dengan Reza Rahardian. Selain aktingnya, penampilannya dalam acara gala premier itu juga mencuri perhatian.

"Gala premier film Garis Waktu, 24 Feb 2022 di bioskop," tulis Anya dalam keterangan unggahannya di Instagram. Anya tampil bold mengenakan gaun merah rancangan desainer Jeffry Tan. Gaun sifon dengan belahan tinggi di sisi kiri itu memiliki aksen yang unik berupa cut out dress di bagian dada dada dan perut berbentuk diamond.

Anya Geraldine dan Michelle Ziudith saat menghadiri gala premier film Garis Waktu, Selasa 22 Februari 2022. Instagram.com/@anyageraldine

Sebagai pelengkap penampilannya, stylist Wanda Hara memberikan sentuhan warna silver dengan high heels bertali. Anya juga memakai aksesori berupa anting chandelier dari koleksi Clemence Ellery.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ditata bergelombang di bagian bawah. Sedangkan riasannya terlihat bold dan flawless dengan eyeshadow berwarna oranye kecoklatan yang menghiasi kelopak matanya, serta lipstik merah sedikit pink.

Tak hanya saat acara gala premiere, penampilan Anya, bisa dikatakan cukup sering mengenakan evening gown. Seperti dalam foto berikut ini ia mengenakan atasan gaun berkilau model crop top yang senada dengan bawahannya high slit warna merah muda. Rancangan Vibi Valencia itu membuat penampilan Anya beda, terlebih dengan hair extention.

Film Garis Waktu berkisah tentang sepasang kekasih, yakni Sena dan April. Sayang, meski hubungan mereka telah berlangsung lama, orangtua April tak kunjung merestuinya. Mereka menilai, Sena yang mana berprofesi sebagai penyanyi tidak memiliki masa depan yang jelas.

Sementara itu, meski dipandang sebelah mata, Sena terus bertekad merintis kariernya dengan tampil dari panggung kecil ke panggung lain. Hingga pada suatu hari ia pun bertemu dengan produser musik bernama Sanya.

Singkat cerita, Sanya pun mengorbitkannya menjadi penyanyi terkenal. Namun, keberadaan Sanya ternyata justru menjadi ancaman bagi hubungan Sena dan April. Lepas dari itu, rencananya film ini akan diputar di bioskop pada 24 Februari 2022 mendatang.

Baca: Sukses Layangan Putus, Anya Geraldine Kembali Hadir di Film Garis Waktu

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."