Sukses Layangan Putus, Anya Geraldine Kembali Hadir di Film Garis Waktu

Poster film Garis Waktu. Foto: Instagram @officialpilarez.

karir

Sukses Layangan Putus, Anya Geraldine Kembali Hadir di Film Garis Waktu

Sabtu, 19 Februari 2022 17:05 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Anya Geraldine dan Reza Rahadian kembali dipasangkan dalam sebuah tontonan drama. Keduanya didapuk untuk membintangi film berjudul Garis Waktu. Film besutan Jeihan Angga yang juga dibintangi oleh Michelle Ziudith itu diangkat dari lagu dan novel berjudul sama karya Fiersa Besari.

Film ini berkisah tentang sepasang kekasih, yakni Sena dan April. Sayang, meski hubungan mereka telah berlangsung lama, orangtua April tak kunjung merestuinya. Mereka menilai, Sena yang mana berprofesi sebagai penyanyi tidak memiliki masa depan yang jelas.

Sementara itu, meski dipandang sebelah mata, Sena terus bertekad merintis kariernya dengan tampil dari panggung kecil ke panggung lain. Hingga pada suatu hari ia pun bertemu dengan produser musik bernama Sanya.

Singkat cerita, Sanya pun mengorbitkannya menjadi penyanyi terkenal. Namun, keberadaan Sanya ternyata justru menjadi ancaman bagi hubungan Sena dan April. Lepas dari itu, rencananya film ini akan diputar di bioskop pada 24 Februari 2022 mendatang.

Trailer film Garis Waktu. Foto: Instagram @officialpilarez.

Salah satu akun Twitter bernama @melonjuice98, mengungkapkan bahwa KKN Di Desa Penari diprediksi gagal tayang karena diganti dengan film Garis Waktu. Dari tangkapan layar yang dibagikan oleh akun @melonjuice98, MD Pictures sendiri yang memutuskan untuk mengganti KKN Di Desa Penari dengan Garis Waktu.

Sebelumnya, netizen mengaku kecewa dengan keputusan MD Entertainment yang memutuskan untuk menahan KKN Di Desa Penari untuk tayang.

Mengingat serial Layangan Putus sangat booming, MD Entertainment nampaknya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan panggung kepada Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Film ini pun menggeser KKN Di Desa Penari dan akan tayang pada 24 Februari.

Baca: 4 Fakta Menarik Anya Geraldine Perankan Hanna di Serial Pretty Little Liars 2