Serba Pink dan Pakai Topi Koboi, Gaya Olivia Rodrigo Rayakan Ulang Tahun ke-19

Olivia Rodrigo merayakan ulang tahun ke-19 pada Ahad, 20 Februari 2022. Foto: Instagram/@oliviarodrigo

mode

Serba Pink dan Pakai Topi Koboi, Gaya Olivia Rodrigo Rayakan Ulang Tahun ke-19

Rabu, 23 Februari 2022 07:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Olivia Rodrigo berulang tahun ke-19 pada akhir pekan, tepatnya Ahad, 20 Februari 2022. Bintang pop itu merayakan ulang tahunnya dengan gaya yang luar biasa. Ia memakai busana serba pink dari No Dress untuk dikenakan di tahun terakhir masa remajanya.

Tampak Rodrigo memakai crop top dan cardigan warna pink dipadu dengan rok yang dihiasi corak kue ulang tahun cokelat untuk keluar malam bersama teman-teman di Shorebar Santa Monica. Ia juga memakai topi koboi warna baby pink dengan tulisan "Birthday Girl" yang gemerlap.

Pelantun Good 4 U itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi jenis platform dari Naked Wolfe dan cincin MBK Jewelry berwarna-warni yang chunky dari MBK Jewelry.

Kue cokelat berukuran besar kian memeriahkan suasana ulang tahunnya. Di atas kue itu terdapat tulisan "I'm 19 and I'm on fire" (saya berusia 19 tahun dan saya penuh semangat), petikan lirik dari lagu hits Lorde, Perfect Places.

Selain membagikan beberapa foto, Rodrigo juga membagikan video pendeknya yang tengah bersiap-siap meniup lilin kue ulang tahun. Ia tersenyum lebar sebelum meniupnya. 

Awal pekan lalu, Rodrigo pergi ke Disneyland untuk perayaan ulang tahun lebih awal. Ia mengunggah foto ke Instagram mengenakan kaus "Adult Fairytale" dari Mimi Wade, celana kargo Edikted, dan topi pengemudi truk Beepy Bella yang bertuliskan, “Aku suka fantasi.”

Baru-baru ini, Olivia Rodrigo meraih gelar Woman of the Year 2022 dari Billboard. Dikutip dari Associated Press, Ahad, 6 Februari 2022, mantan aktris remaja yang menjadi bintang pop itu akan diberi penghargaan tersebut di Billboard Women in Music Awards pada 2 Maret 2022.

Sebelum Rodrigo, musisi wanita lainnya yang pernah mendapatkan penghargaan ini adalah Taylor Swift, Lady Gaga, Cardi B, Billie Eilish, dan Ariana Grande.

Olivia Rodrigo menjadi bintang anyar terbesar tahun 2021 dengan album debutnya, Sour, memecahkan rekor grafik dan meraih sederet penghargaan serta nominasi. Albumnya yang mengeksplorasi tentang sakit hati, kecemburuan, dan insecurity berhasil memecahkan rekor streaming dan semua 11 lagunya berada di 30 teratas tangga lagu Billboard Hot 100. Pencapaian itu menjadikannya artis wanita pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Baca juga: Raih Juara di MTV VMA, Olivia Rodrigo Bersinar dalam Balutan Gaun Fuchsia

PAGE SIX | PEOPLE