Raih Juara di MTV VMA, Olivia Rodrigo Bersinar dalam Balutan Gaun Fuschia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Olivia Rodrigo mengenakan gaun vintage Versace di karpet merah MTV VMA 2021. Instagram.com/@donatellaversace

Olivia Rodrigo mengenakan gaun vintage Versace di karpet merah MTV VMA 2021. Instagram.com/@donatellaversace

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaOlivia Rodrigo adalah pemenang baru MTV VMA! Kabar bahagia itu disampaikan melalui laman ET Online, Senin 13 September 2021. Pelantun Sour ini meraih predikat juara dalam ajang bergengsi MTV Video Music Awards 2021.

Penyanyi usia muda 19 tahun ini diganjar sebagai pemenang dengan kategori Push Performance of the Year MTV Video Music Awards dari lagu hitsnya berjudul Drivers License.

Saat berjalan di karpet merah, Olivia Rodrigo tampak feminin dalam balutan gaun long dress tanpa lengan model putri duyung warna fuschia dan oranye dari koleksi Atelier Musim Semi, Versace. 

Ekspresi Olivia Rodrigo saat menerima penghargaan Song of the Year for "Driver's License" dalam acara MTV Video Music Awards di Barclays Center, Brooklyn, New York, 13 September 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

Penampilannya semakin stunning di karpet merah VMA di Barclays Center di Brooklyn, New York karena gaun ini terbuat dari bahan tulle yang chic dan terinspirasi dari siluet khusus tahun 1940-an.

Menariknya, terdapat detail hiasan rumit yang menghiasi hampir seluruh gaun tersebut. Tak lupa, Olivia Rodrigo menyempurnakan penampilannya dengan anting kupu-kupu warna senada. 

Sementara itu, saat menerima penghargaan Olivia Rodrigo mengenakan gaun strapless vintage warna paduan baby blue dan lilac dengan detail ruffle di bagian rok, tak lupa sarung tangan bertali sampai ke siku. 

Olivia Rodrigo mendapatkan empat penghargaan VMA lainnya, termasuk Artist of the Year, Song of the Year untuk "Drivers License," Best New Artist, dan Best Pop untuk "Good 4 U."

Baca:  Jadi Pembuka Acara MTV VMA 2021, Madonna Bergaya Bold Serba Hitam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."