Aurel Hermansyah Melahirkan Bayi Perempuan, Ini Ungkapan Bahagia Atta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah berada di rumah sakit ditemani keluarga menjelang melahirkan anak pertamanya. (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah berada di rumah sakit ditemani keluarga menjelang melahirkan anak pertamanya. (Instagram/@attahalilintar)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu telah melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar Selasa pagi ini, 22 Februari 2022. Kabar tersebut dibagikan Atta di akun media sosialnya. 

Kreator konten berusia 27 tahun itu mengunggah foto jari Aurel mengenggam jari mungil putrinya. Unggahan foto tersebut disertai latar lagu Malaikat Hidupku yang dinyanyikan Aurel dan Atta. Lagu tersebut khusus dibuat untuk menyambut kelahiran sang putri.

Di keterangan unggahannya, Atta menuliskan tanggal lahir putrinya, 22-2-2022 disertai emoji wajah terharu dan menangis. Ia juga menyertakan judul lagu tersebut dan emoji hati hitam.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah sahabat yang juga rekan selebriti mengucapkan selamat kepada sulung dari 11 bersaudara itu. Salah satunya dari aktor yang juga konten kreator, Baim Wong. "(emoji hati merah) Congratsss bro .. jadi anak hebat kaya papah ya nak (emoji hati merah)," tulis ayah dua anak itu.

Unggahan Atta tersebut juga diunggah ulang oleh Krisdayanti dan Ashanty di Instagramnya.

Sehari sebelumnya, Aurel sudah berada di rumah sakit ditemani keluarga intinya yang ikut menginap di sana. Ia juga membagikan foto dirinya tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit. Ia memohon doa untuk kelancaran persalinannya keesokan pagi.

"Bismillah ya Allah (emoji tangan berdoa dan emoji hati hitam) Ya Allah beri kelancaran (emoji tangan berdoa)," tulisnya pada Senin sore, 21 Februari 2022.

Selamat untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beserta keluarga besarnya.

Baca juga: Maternity Shoot bersama Suami, Aurel Hermansyah 3 Kali Ganti Gaun

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."