Aurel Hermansyah Bakal Melahirkan, Krisdayanti dan Ashanty Siaga di Rumah Sakit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tangkapan layar Instagram Stories Aurel Hermansyah pada Senin, 21 Februari 2022. Foto: instagram/@aurelie.hermansyah

Tangkapan layar Instagram Stories Aurel Hermansyah pada Senin, 21 Februari 2022. Foto: instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Aurel Hermansyah telah berada di rumah sakit sejak Senin sore ini, 21 Februari 2022, untuk menjalani sejumlah pemeriksaan jelang persalinan. Ia dan suami, Atta Halilintar, kompak membagikan beberapa foto dan video mereka di dalam kamar suatu rumah sakit bersalin di Jakarta Pusat.

Aurel membagikan foto dirinya berbaring di tempat tidur rumah sakit. Ia memakai gamis hitam dan jilbab biru tua. Ia tampak tersenyum ke arah kamera.

"Bismillah ya Allah (emoji tangan berdoa dan emoji hati hitam) Ya Allah beri kelancaran (emoji tangan berdoa)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah satu jam lalu di Instagram Stories-nya.

Sementara, Atta mengunggah foto Aurel tampak diperiksa suhu tubuhnya. Kemudian membagikan beberapa video saat tenaga kesehatan memantau denyut jantung Baby A, sapaan sayang calon anak pertama Atta dan Aurel itu. Di unggahan berikutnya, Atta membagikan foto tangan ia mengenggam tangan Aurel sebagai bentuk penyemangat.

Tangkapan layar Instagram Stories Krisdayanti pada Senin, 21 Februari 2022. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Beralih ke Instagam calon nenek, Krisdayanti, Geni Faruk, dan Ashanty, yang siaga menyambut kelahiran cucu pertamanya. Krisdayanti membagikan beberapa foto bersama salah satu dokter dan Azriel, putranya. Khusus di keterangan foto ia bersama dokter, Krisdayanti mengucapkan terima kasih karena dokter tersebut sudah menjaga anak dan menantunya dengan baik.

Sementara ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, beserta ayahnya, Halilintar Anofial Asmid, dan ke-10 adiknya yang masih berada di Turki tampak membaca surah yassin dan doa untuk kelancaran persalinan Aurel. Hal itu tampak dari foto yang diunggah Lenggogeni di Instagram Storiesnya lima jam lalu.

"Baca Yasin dan doa khusus untuk @attahalilintar dan khususnya Nur @aurelie.hermansyah agar diberi kekuatan, kesehatan, kelapangan, dan dilancarkan persalinan Baby AH dgn jalan yg terbaik yg Tuhan aturkan (emoji hati merah dan tangan berdoa)," tulisnya.

Tangkapan layar Instagram Stories Atta Halilintar pada Senin, 21 Februari 2022. Foto: Instagram/@attahalilintar

Tak berbeda jauh dengan Krisdayanti dan Lenggogeni, Ashanty, ibu sambung Aurel, juga siaga menyambut kelahiran sang cucu. Di Instagram Stories-nya enam jam lalu, ia membagikan suasana di dalam mobilnya yang dipenuhi beberapa paper bag dan tas untuk keperluannya menginap di rumah sakit.

"Ini nginep rumah sakit. Bawaannya udah lengkap. Taraa...," ungkapnya di video Instagram Stories sambil menunjukkan koper warna hijau di bagasi mobilnya.

Atta pun tak lupa mengabadikan dan membagikan momen istimewa berkumpulnya Krisdayanti dan Ashanty menjelang istrinya melahirkan. Ia juga mengunggah ulang video Instagram Stories ayah mertuanya, Anang Hermansyah, yang memperlihatkan keluarga mereka berkumpul di kamar Aurel.

"Udah siap-siap. Abang (Atta) udah siap. Yang (Ashanty), udah siap. Azriel. Kita siskamling di sini nungguin," ujar juri X Factor Indonesia itu sambil tertawa.

Semoga lancar persalinannya, Aurel Hermansyah. Sehat selalu Aurel dan Baby A.

Baca juga: Jelang Melahirkan, Berikut Barang Bawaan Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."