Jennifer Aniston Membagikan Rahasia Resep Salad yang Bikin Awet Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktris Jennifer Aniston tampil cantik saat berpose di atas karpet merah dalam penayangan perdana film terbarunya,

Aktris Jennifer Aniston tampil cantik saat berpose di atas karpet merah dalam penayangan perdana film terbarunya, "Mother's Day" di Los Angeles, 13 April 2016. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fans mungkin sudah tahu bahwa aktris Jennifer Aniston kerap makan salad yang sama setiap hari di lokasi syuting saat berperan sebagai Rachel Greene yang dicintai banyak penonronton. Aktris berusia 53 tahun ini selama 10 tahun rutin mengonsumsi salad dengan kombinasi yang sama yakni sayuran, biji-bijian, dan seasoning atau bumbu.

Meskipun tayangan sudah berakhir hampir 18 tahun yang lalu, baik Aniston - dan penggemarnya - telah lama menyukai resep salad yang kuat dan kaya protein. Lawan main Aniston, Courtney Cox, sekarang berusia 57 tahun, mengungkapkan fakta tersebut selama wawancara 2010 saat menggambarkan ritual makan siang harian.

"Itu adalah salad Cobb yang diolah Jennifer dengan daging kalkun dan kacang garbanzo dan saya tidak tahu apa," katanya kepada Los Angeles Times. “Dia hanya memiliki cara dengan makanan, yang sangat membantu. Karena jika Anda akan makan salad yang sama setiap hari selama 10 tahun, lebih baik salad yang enak, bukan?”

Dia yang terkenal sehat, Aniston telah mempertahankan kebiasaan nabatinya, termasuk riff salad Cobb-nya, seperti yang ditunjukkan juru bicara perawatan rambut LivingProof dalam promo 2015 untuk merek tersebut, menurut People.

Resep salad ala Jennifer Aniston/Foto: New York Post

Resep untuk apa yang disebut "Salad Jennifer Anniston" telah diadaptasi berkali-kali selama bertahun-tahun, banyak yang disesuaikan agar sesuai dengan preferensi juru masak. Sekarang tayang lagi di seluruh platform media sosial, termasuk Instagram dan TikTok — karena salad yang tahan lama ini harus ada di daftar resep semua orang.

Karena resep aslinya telah menghilang, sulit untuk memastikan asal resep saat ini menjadi viral, sebuah utas yang hanya melacak kembali ke tahun 2021.

Resep Salad Jennifer Aniston

3,5 cangkir gandum bulgur yang dimasak
2-3 potong mentimun kecil
1/2 cangkir peterseli cincang
1/2 cangkir mint cincang
1/3 cangkir bawang merah cincang
1/2 cangkir pistachio cincang
1 (15oz) kaleng buncis, tiriskan dan bilas
Jus lemon secukupnya
1/4 cangkir minyak zaitun extra virgin
Garam dan lada secukupnya
1/2 cangkir keju feta yang dihancurkan

Aduk, lalu nikmatilah! Selamat mencoba. 

Baca: Inspirasi Masker Bibir ala Jennifer Aniston, Tidak Harus Pakai Lip Balm Lagi

NEW YORK POST

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."