Inspirasi Masker Bibir ala Jennifer Aniston, Tidak Harus Pakai Lip Balm Lagi

Jennifer Aniston dengan potongan rambut Rachel Green di serial Friends era 1990-an (Dok. NBCU)

kecantikan

Inspirasi Masker Bibir ala Jennifer Aniston, Tidak Harus Pakai Lip Balm Lagi

Minggu, 7 November 2021 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya hidup selebriti memang tidak mudah untuk ditiru, tetapi rutinitas kecantikan selebriti adalah hal yang berbeda. Banyak produk yang disukai selebriti harganya terjangkau, seperti perawatan kulit atau skincare, makeup, dan perawatan rambut.

Baru-baru ini, pengikut Jennifer Aniston membagikan kisah di Instagram tentang produk penata rias dan penata rambut di lokasi syuting The Morning Show.

Sangat mudah untuk menemukan beberapa produk kecantikan populer dengan cepat, termasuk holly cream Charlotte Tilbury. Namun, produk yang sangat menonjol dalam deretan itu adalah masker bibir Kissu Tatcha.

Anda mungkin pernah bertemu dengan Tatcha's Lip Mask sebelumnya — beberapa tahun yang lalu Anda bahkan mungkin menjadi salah satu dari 4.000 orang dalam daftar tunggu produk. Baru-baru ini, sensasi TikTok Hryam Yarbro memecah bahan-bahan bergizi produk dan teksturnya yang super unik untuk audiensnya. Sensasi pembuatan konten lainnya Emma Chamberlain dan Addison Rae juga telah menyebutkannya.

Masker bibir yang dikenakan Jennifer Ansiton adalah produk edisi terbatas yang terjual. Pada Oktober lalu, merek ini meluncurkan edisi kedua berwarna merah. Formula warna merah edisi terbatas yang baru memiliki bahan yang sama sehingga membuat yang asli begitu populer. Bahannya terdiri dari squalane, bahan pelembab super, minyak camellia Jepang, dan vitamin penambah kulit A, B, D, dan E.

Hasilnya adalah produk yang bagus cukup untuk Jennifer Aniston, bukan hanya dia juga. Seorang pengulas menggambarkannya jika teksturnya membuat bibir "tampak kenyal dan sehat."

Pembeli lain berbagi bahwa setelah dua hari menggunakan masker, mereka berhenti meraih lip balm sepanjang hari. Kemudian salah satu pelanggan Sephora dengan bahagia melaporkan bahwa setelah menggunakan masker di malam hari, mereka bangun dengan "bibir yang sangat lembut".

Dengan harga $28 atau Rp.400.000,- memang masih cukup tinggi, tetapi seperti yang disebutkan oleh beberapa pengulas menjadi worth it untuk dimiliki karena sangat berefek pada kelembaban bibir. Terlebih, dimana bibir kita termasuk sering ditutupi oleh masker.

Baca:Ingin Berkencan Lagi, Jennifer Aniston: Saya Siap Berbagi Diri dengan Orang Lain