Kejutan untuk Penggemar Song Kang, Netflix Siapkan Live Meeting Bersama Idola

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Kang dan Park Min Young dalam drama Korea Forecasting Love and Weather. Dok. Netflix.

Song Kang dan Park Min Young dalam drama Korea Forecasting Love and Weather. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Netflix menyiapkan live meeting dengan bintang drama Korea Song Kang melalui Youtube The Swoon pada 4 Maret 2022. Nantinya, penggemar bisa melakukan interaksi dengan Song Kang selama 1 jam lamanya.

Acara jumpa fans tersebut dimulai pukul 18.00 WIB hanya di kanal Youtube The Swoon. "Kamu bisa jumpa sama Song Kang di acara Song Kang Live Fan Meet di YouTube The Swoon tanggal 4 Maret pukul 18.00 WIB!" tulis Netflix pada Jumat, 18 Februari 2022. 

Penggemar Song Kang pun bisa memberikan pertanyaan secara langsung melalui Netflix. Bahkan penggemar juga bisa memberikan Song Kang misi khusus untuk dilakukannya selama jumpa fans.

Bagi Anda yang tertarik memberikan ucapan salam, pertanyaan dan misi khusus, bisa langsung mengisi link di bawah ini: Ask Song Kang. Song Kang melejit saat menjadi remaja yang terjebak di dunia penuh zombie dalam Sweet Home, lalu dia bermain dalam kisah cinta di drama Nevertheless.

Film Nevertheless. Foto: Netflix

Serial tersebut bercerita mengenai cinta yang bersemi di antara dua siswa sekolah seni bernama Yu Na-bi dan Park Jae-eon. Yu Na-bi tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, sementara Park Jae-eon senang menggoda wanita tetapi tidak ingin berkomitmen.

Awal tahun 2022 ini, pria yang kerap disapa kupu-kupu oleh penggemarnya ini juga bermain di Forecasting Love and Weather karya sutradara Cha Young Hoon bersama Park Min Young yang tayang sejak 12 Februari 2022 di netflix.

Selain Song Kang dan Park Min Young, drama komedi romantis ini juga akan dibintangi Yoon Park sebagai Han Ki Joon dan Yura Girl's Day sebagai Chae Yoo Jin.

Baca: Bikin Baju Tenun untuk Song Kang, Didiet Maulana: Ngukur Pakai Ilmu Arsitektur

BISNIS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."