Gabrielle Union Tampil Memukau dalam Ballgown Hijau Neon di Fashion Awards 2021

Gabrielle Union di Fashion Awards 2021. Foto: Instagram/@gabunion

mode

Gabrielle Union Tampil Memukau dalam Ballgown Hijau Neon di Fashion Awards 2021

Selasa, 30 November 2021 18:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Gabrielle Union tampil memukau dalam balutan gaun pesta mengembang atau ballgown warna hijau neon di Fashion Awards 2021 pada Senin, 29 November 2021. Desain gaun koleksi Valentino haute couture musim gugur/musim dingin 2021 ini berhasil mencuri perhatian di karpet merah. 

Gaun dramatis ini menampilkan rok tebal yang besar dan mengembang, desain leher halter berpotongan ruched dengan tali tipis model spageti. Aksen paling dinamis di gaun itu adalah bentuk jubah tulle tipis.

Tak hanya memukau dari gaun, tatanan rambutnya juga kian mencuri perhatian. Ia memakai sanggul ukuran besar dan memanjang ke atas. Aksesori seperti cincin berlian berlapis, gelang dan anting-anting koleksi Messika juga melengkapi penampilannya.

Riasannya bergaya flawless dan nude yang menonjolkan tampilan kulit sehatnya. Sentuhan feminin tampak pada eyeshadow merah muda gemerlap di kelopak matanya.

Gabrielle Union mengenakan ballgown warna hijau neon koleksi Valentino Haute Couture di Fashion Awards 2021 pada Senin, 29 November 2021. Foto: Instagram/@gabunion

Untuk alas kaki, sepatu Union tidak terlihat. Namun, kemungkinan besar aktris “Bring It On itu memilih sepasang sepatu pumps atau sandal bertali, berdasarkan pilihan alas kaki di karpet merah sebelumnya.

Di akun Instagramnya, ia mengunggah sejumlah foto dirinya berpose di karpet merah. Sebelumnya, ia membagikan video Instagram Reels yang menunjukkan kebahagiaannya mengenakan gaun tersebut.

"Merasa beruntung," tulisnya di keterangan video Instagram, Senin malam, diikuti tagar #fashionawards

Fashion Awards merayakan ajang penghargaan untuk talenta internasional, pemula di industri mode, dan mengumpulkan dana untuk British Fashion Council. Acara yang berlangsung di Royal Albert Hall ini dipandu oleh Billy Porter dan dibuat dalam kemitraan dengan TikTok. 

Acara ini juga memberikan penghargaan kepada mendiang Virgil Abloh yang wafat akhir pekan silam sebagai salah satu pemimpin perubahan dan penghargaan kreativitas, bersama desainer Alessandro Michele, Demna Gvasalia, Kim Jones dan Jonathan Anderson. Pemenang lain di Fashon Awards 2021 ialah Tommy Hilfiger, Nensi Dojaka, Stella McCartney, Gabriela Hearst, dan Telfar Clemens.

W MAGAZINE | FOOTWEAR |RED CARPET FASHION AWARDS