Gaya Sarah Jessica Parker Tampil Klasik dengan Setelan Nuansa Merah Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sarah Jessica Parker /Foto: Instagram/Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker /Foto: Instagram/Sarah Jessica Parker

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sarah Jessica Parker mendapat kehormatan untuk menerangi Empire State Building di momen Hari Valentine. Sangat mudah untuk salah mengira dia sebagai karakter Sex and the City yang ikonik, mengingat dia mengenakan tampilan yang elegan dan cantik dalam warna merah muda.

Namun, Parker adalah warga New York yang bergaya dalam dirinya sendiri, dan lebih dari sekadar berpakaian. Dia mengenakan mantel berpayet dan gaun merah muda—keduanya vintage—dan melengkapinya dengan sepasang sepatu hak SJP Collection yang mewah (Carrie pasti akan menyukai stiletto yang ditekuk).

Bintang Sex and the City ini juga mengenakan kalung, anting-anting, dan cincin yang memesona dari Tiffany & Co. Pas, mengingat dia sedang menerangi gedung Tiffany Blue bekerja sama dengan peritel mewah (pertama kali Empire State Building tidak dimerahkan di Hari Valentine).

Berbicara tentang Hari Valentine Parker benar-benar bisa memakai ansambel ini untuk kencan malam dengan Matthew Broderick malam ini untuk liburan romantis. Jika Anda penduduk West Village, perhatikan baik-baik jika Anda melihat mantel yang luar biasa di restoran seperti Morandi atau Palma—mungkin saja Parker sedang mengunjungi kota.

Baca: Curhat Sarah Jessica Parker Masih Simpan Baju yang Dipakai di Sex and The City

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."