Curhat Sarah Jessica Parker Masih Simpan Baju yang Dipakai di Sex and The City

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarah Jessica Parker. Foto: Instagram/@sarahjessicaparker

Sarah Jessica Parker. Foto: Instagram/@sarahjessicaparker

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Karakter Carrie Bradshaw di serial Sex and The City (SATC) benar-benar melekat di hati aktris Sarah Jessica Parker. Baru- baru ini, pemenang enam kali Golden Globe, 56, mengaku masih menyimpan rapi busana yang dikenakannya di Sex and the City selama enam musim dan dua film. Hal itu ia ungkapkan dalam sesi wawancara sampul majalah Vogue edisi Desember 2021.

"Saya memiliki semua barang asli di penyimpanan saya sendiri. Perabotan, busana, semuanya, dikemas menurut musim dan episode dan adegan," ujar Parker. "Saya menyimpan setiap barang satu per satu," sambungnya.

Bicara soal busana Bradshaw, baru-baru ini desainer kostum serial tersebut, Patricia Field, menyumbangkan salah satu rok tulle Bradshaw yang ikonik untuk dilelang di penggalangan dana tahunan Fashion for Action di Housing Works, organisasi nirlaba yang merawat kesehatan mental bagi orang HIV/AIDS. Acara lelang akan dilaksanakan pada 10 November 2021.

Parker memulai debut dalam serial yang ditayangkan perdana di HBO pada tahun 1998. Judul serial itu berdasarkan kolom dan buku dengan nama yang sama oleh Candace Bushnell. Parker berperan Carrie Bradshaw sebagai kolumnis seks ikonik dan pecinta sepatu desainer.

Setelah lebih dari 15 tahun dari musim terakhirnya, SATC akan kembali tayang. SATC reboot dengan judul And Just Like That bakal tayang di HBO Max Desember 2021.

Parker sudah mulai syuting sejak musim panas di New York, Amerika Serikat. Ia bersatu kembali dengan lawan mainnya Cynthia Nixon dan Kristin Davis, serta pemeran lainnya seperti Chris Noth, David Eigenberg, Evan Handler, Mario Cantone, Bridget Moynahan hingga Willie Garson, yang meninggal karena kanker pankreas di September 2021. 

Di musim ini, Sarah Jessica Parker dan pemain lainnya bakal memerankan kehidupan para perempuan di usia 50-an, termasuk kisah cintanya. Rentang usia tersebut sama dengan usia sebenarnya para bintang utama. Di musim sebelumnya, mereka menggambarkan kehidupan perempuan di kepala tiga.

PEOPLE | PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."