Bridgerton Musim Kedua Tayang Maret 2022, Simak Bocoran Ceritanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bridgerton musim kedua tayang perdana pada Jumat, 25 Maret 2022. Dok. Netflix.

Bridgerton musim kedua tayang perdana pada Jumat, 25 Maret 2022. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama romantis Bridgerton akan segera kembali dengan musim kedua di Netflix pada 25 Maret 2022 mendatang. Berbeda dari musim pertamanya, Bridgerton kali ini akan berpusat pada kisah romansa Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan pencarian cintanya.

Menjelang penayangannya, Netflix merilis sebuah teaser yang memperlihatkan latar yang familier dari musim sebelumnya, yaitu London di era Regensi yang menawan. Surat kabar Lady Whistledown kembali dan semua orang tak sabar untuk membacanya.

Berbagai karakter baru juga terlihat mengisi musim kedua, termasuk Edwina Sharma (Charithra Chandran) yang bertemu Anthony di ballroom dansa, serta sang kakak Kate Sharma (Simone Ashley) yang selalu bersikap dingin ketika berhadapan dengan Anthony.

Tak hanya itu, di teaser tersebut juga menampilkan sekilas sosok misterius di balik Lady Whistledown yang kini diketahui merupakan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan akan terus menarasikan cerita Bridgerton musim kedua ini.

Sebagai karakter utama di musim kedua, penonton akan mengikuti perjalanan Lord Anthony, putra tertua keluarga Bridgerton dan seorang viscount, dalam mencari seorang istri yang tepat untuknya.

Bridgerton musim kedua tayang perdana pada Jumat, 25 Maret 2022. Dok. Netflix.

Didorong oleh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik keluarga, pencarian Anthony terasa semakin sulit dengan standarnya yang terlalu tinggi hingga akhirnya dia bertemu dengan Kate Sharma (Simone Ashley) dan adiknya Edwina Sharma (Charithra Chandran) yang baru tiba dari India.

Ketika Anthony mulai mendekati Edwina, Kate akhirnya mengetahui bahwa Anthony tidak berniat untuk mencari pasangan berlandaskan cinta. Dia pun berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan hubungan mereka.

Namun seiring berjalannya waktu, pertengkaran yang kerap terjadi justru semakin mendekatkan Kate dan Anthony sehingga membuat hubungan keduanya semakin rumit.

Bridgerton yang terinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn adalah serial romantis, cerdas dan penuh skandal yang merayakan persahabatan, pencarian arti keluarga, dan cinta sejati yang menaklukkan segalanya.

Terkait para pemerannya, Bridgerton dibintangi antara lain oleh Claudia Jessie (Eloise Bridgerton), Polly Walker (Portia Featherington), Adjoa Andoh (Lady Danbury), Luke Newton (Colin Bridgerton), Luke Thompson (Benedict Bridgerton) dan Julie Andrews sebagai suara Lady Whistledown. Diproduksi oleh Netflix bersama dengan Shondaland, serial ini menggandeng Shonda Rhimes, Betsy Beers, dan Chris Van Dusen sebagai produser eksekutif. Chris Van Dusen juga berperan sebagai kreator dan showrunner dari serial populer ini.

Baca juga: Semakin Penasaran dengan Bridgerton Musim 2, Intip 4 Pemain Baru Serial Ini

  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."