Semakin Penasaran dengan Bridgerton Musim 2, Intip 4 Pemain Baru Serial Ini

Empat pemain baru untuk serial "Bridgerton Musim 2", (kiri-kanan): Calam Lynch, Shelley Conn, Rupert Young, dan Charithra Chandran). ANTARA/Netflix.

ragam

Semakin Penasaran dengan Bridgerton Musim 2, Intip 4 Pemain Baru Serial Ini

Selasa, 6 April 2021 13:33 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak netizen yang sangat penasaran dengan serial Netflix 'Bridgerton Musim 2'. Dalam keterangan resminya, tim produksi serial itu mengumumkan ada 4 pemain baru yang akan mewarnai kisah bangsawan Inggris itu.

Dilansir Variety, Selasa 6 April 2021, keempat aktor dan aktris tersebut adalah Charithra Chandran, Shelley Conn, Calam Lynch, dan Rupert Young.

Baca: 5 Fakta Menarik Film Ginny and Georgia yang Sempat Diprotes Taylor Swift

Chandran akan memerankan Edwina Sharma. Edwina telah diajari oleh kakak perempuannya Kate untuk menjadi debutan yang sempurna. Dia baik hati dan menawan. Meski masih muda dan naif, dia juga tahu apa yang dia inginkan, pasangan cinta sejati.

Conn akan memerankan Mary Sharma. Pernikahan Lady Mary pernah melibatkan dia dan keluarganya dalam sebuah skandal. Kini dia baru kembali ke London bersama para putrinya dan harus menjalani pengawasan yang sangat ketat lagi.

Lynch akan memerankan Theo Sharpe. Theo adalah seorang asisten di toko percetakan dan pekerja keras. Tapi dia bukan hanya seorang pria kelas pekerja, dia juga seorang intelektual yang memperjuangkan hak untuk semua.

Young akan memerankan Jack. Jack adalah anggota terbaru di lingkungan tersebut dan memiliki koneksi ke salah satu keluarga yang paling terkenal.

Berita tentang pemain baru ini datang hanya beberapa hari setelah pengumuman bahwa Rege-Jean Page tidak akan kembali pada musim kedua.

"Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tetapi dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton," kata isi pernyataan di laman sosial media "Bridgerton".

"Daphne akan tetap menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti, membantu saudara laki-lakinya menjalani musim sosial yang akan datang dan apa yang ditawarkannya, lebih banyak intrik dan romansa daripada yang mungkin dapat dibayangkan oleh pembaca saya," katanya.

Siapa yang sudah tidak sabar dengan serial Netflix ini?