3 Outfit Maudy Ayunda Saat Hiking Bersama Keluarga di Los Angeles

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Gaya Maudy Ayunda dan adiknya, Amanda Khairunnisa hiking di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram @maudyayunda

Gaya Maudy Ayunda dan adiknya, Amanda Khairunnisa hiking di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram @maudyayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda terlihat sangat menyukai kegiatan hiking. Ia sempat beberapa kali hiking bersama adik dan sang ibunda. Salah satu yang dia pamerkan di media sosial adalah saat hiking bersama sang adik selepas acara kelulusannya di Universitas Stanford.

Dalam unggahan Instagramnya, Maudy Ayunda dan adiknya, Amanda Khairunnisa berfoto di tengah-tengah jalan yang dikelilingi tebing. "Pergi bermain dengan yang satu ini," tulis Maudy Ayunda dalam caption unggahan tanggal 17 juni 2021.

Ketika melakukan olahraga hiking pun, Maudy Ayunda selalu tampil stylish dan cantik. Simak beberapa outfit Maudy Ayunda saat hiking.

Pertama, Maudy Ayunda menggunakan tank top berwarna abu-abu dan celana legging olahraga warna hitam. Tidak lupa menggunakan topi hitam untuk melindungi dari sinar matahari dan juga jaket olahraga berwarna ungu muda dan sepatu olahraga berwarna abu-abu. Dalam unggahan ini Maudy Ayunda ditemani sang adik yang menggunakan tank top warna hijau yang senada dengan leggingnya. Baju itu pun dipadukan dengan jaket olahraga berwarna putih. Selain itu Amanda Khairunnisa memilih menggunakan sepatu olahraga berwarna pink muda. Keduanya melakukan hiking bersama di Los Angeles.

Gaya Maudy Ayunda dan adiknya, Amanda Khairunnisa hiking/Instagram

Kedua, sebelum proses acara kelulusannya, Maudy Ayunda dan sang ibu, Muren Murdjoko Jasmedi melakukan hiking pada saat musim dingin. Keduanya tampak sedang berpose berpelukan membelakangi lautan dari atas. Maudy Ayunda dan sang ibu menggunakan jaket musim dingin, Maudy Ayunda menggunakan warna putih sedangkan sang ibu menggunakan warna biru tua. Selain itu Maudy Ayunda memadukan jaket musim dingin warna putih dengan legging warna merah marun dan sepatu berwarna abu-abu. Sedangkan sang ibu memadukan jaket warna biru gelap dengan celana berwarna hijau tua dan sepatu abu-abu. Keduanya melakukan hiking di Lands End Trail, San Francisco.

Gaya Maudy Ayunda dan ibunya hiking/Instagram

Ketiga, Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa melakukan hiking pertama kali pada musim panas. Maudy Ayunda menggunakan tank top berwarna pink muda dan dipadukan dengan legging warna hitam serta sepatu khusus hiking berwarna hitam juga. Sedangkan Amanda Khairunnisa menggunakan tank top berwarna hijau dan legging olahraga warna pink muda dan sepatu olahraga berwarna hitam. Tetap menjaga kulit agar tidak gosong, Amanda Khairunnisa menggunakan jaket olahraga berwarna putih dan Maudy Ayunda menggunakan jaket wol berwana putih. Keduanya melakukan hiking di Edgewood Park and Natural Preserve.

Gaya Maudy Ayunda dan adiknya, Amanda Khairunnisa hiking/Instagram

Baca: Wisuda di Lapangan, Maudy Ayunda Pilih Kebaya Nuansa Biru yang Lebih Santai

NATHASYA ESTRELLA | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."