Hari Valentine 2022, Begini Pesan Cinta Victoria Beckham ke David Beckham

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Merayakan Hari Valentine 2022, Victoria Beckham unggah potret mesra bersama David Beckham 24 tahun silam. Foto: Instagram/@victoriabeckham

Merayakan Hari Valentine 2022, Victoria Beckham unggah potret mesra bersama David Beckham 24 tahun silam. Foto: Instagram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merayakan Hari Valentine 2022, perancang busana, Victoria Beckham mengunggah pesan cinta untuk sang suami, David Beckham. Ia mengutarakan cinta dengan mengenang momen mesra 24 tahun silam saat di New York, Amerika Serikat.

"1998 di New York! Dan David masih menjadi Valentine saya 24 tahun kemudian (emoji hati merah)," tulis Victoria Beckham yang diunggah ke Instagram, Senin, 14 Februari 2022.

Menurut mantan anggota grup Spice Girls itu, foto tersebut juga bersejarah karena diambil di hari ia mengetahui tengah mengandung anak pertamanya, Brooklyn Beckham.

"Aku mencintaimu @davidbeckham (emoji hati merah)," ibu empat anak itu menutup pesan cintanya.

Di foto jadul itu tampak Victoria mengalungkan tangannya di leher David. Senyum lebar terpancar di wajah perempuan 47 tahun itu. Sementara David bergaya cool dengan senyuman khasnya dan menempelkan pipi di dahi Victoria.

Di Instagram Storiesnya, Victoria membagikan dua foto jadul saat mereka bulan madu di Prancis selatan. Di foto pertama, keduanya kompak saling memeluk dan memakai topi baseball cap warna hitam serta baju tanpa lengan. Di unggahan berikutnya, potret mesra mereka di atas kapal pesiar.

"Memori Valentine bersama @davidbeckham foto ini diambil saat kami bulan madu di Prancis selatan," tulisnya.

Tak kalah romantis dari Victoria, David juga mengunggah ungkapan sayang. Tak hanya untuk Victoria, tapi juga kepada anak bungsu mereka, Harper Seven Beckham.

"Selamat Hari Kasih Sayang untuk gadis-gadisku (dua emoji hati merah). Dua perempuan cantik dan kuat. Btw, Harper ingat ayah akan selalu menjadi valentinemu (emoji tertawa hingga menangis) aku cinta padamu @victoriabeckham," tulis pria berusia 46 tahun itu.

Ia juga mengunggah dua foto, diawali foto berdua dengan Victoria Beckham. Tampak mereka kompak berbusana serba hitam. Kemudian, foto berdua dengan putri tercinta. 

Baca juga: Pilihan Kado Spesial Hari Valentine sesuai Zodiak Pasangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."