Curhat Aurel Hermansyah saat Awal Menikah, Sempat Minta Pisah

Potret liburan keluarga besar sekaligus babymoon Aurel Hermansyah di Turki/Foto: Instagram/ Aurel Hermansyah

cinta

Curhat Aurel Hermansyah saat Awal Menikah, Sempat Minta Pisah

Senin, 14 Februari 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan muda yang sedang menantikan buah hati pertama mereka, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membagikan kisah menyenangkan sekaligus penuh tantangan saat awal membangun pernikahan.

Sebenarnya, awal kenapa sering cekcok itu menurut Atta dipicu saat mereka mempersiapkan rumah. Atta sudah mendesain konsep rumah bergaya transformer, sementara Aurel sendiri merasa kurang cocok karena memilih konsep tidak minta pendapatnya terlebih dulu.

"Jadi di sinilah awal-awal menikah ada rasa ketidakcocokan, apalagi kami berdua di posisi anak pertama, jadi sama-sama vokal di keluarga masing-masing dan setelah menikah harus memahami banyak kagetnya. Katanya, karena kami merasa dominan saat belum menikah jadinya lebih sering berantem di awal-awal," ungkap Atta di kanal YouTube Titi & Tian.

Sampai suatu hari, Aurel sempat meminta pisah kepada Atta, bahkan Aurel juga sempat menelepon bundanya dan bilang tidak bisa menjalani begini terus, tetapi sang bunda memberi pengertian tidak boleh begitu sebagai seorang istri. 

"Tapi seiring berjalannya waktu menginjak usia pernikahan yang bulan April mau satu tahun anniversary dan juga menunggu kelahiran bayi, kami sudah sama-sama saling memahami, mengerti satu sama lain," imbuh Aurel mengenang momen awal pernikahan

Maternity shoot Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Ketika disinggung oleh Titi Kamal apa yang harapan 10 tahun ke depan, pasangan ini kompak menjawab ingin menjadi ibu dan bapak yang hebat di mata anak-anak mereka kelak.

"Aku tidak mau bekerja yang terlalu ngoyo lagi di depan layar,  aku ingin setelah usia 33 th ke atas lebih memilih di belakang layar saja, karena lebih ingin meluangkan waktu dengan anak-anak seperti menemani bermain bola. Lalu jika anak perempuan ingin mengajaknya main salon-salonan atau berjalan-jalan melihat dunia luar," harap Atta. 

Sedangkan Aurel, berharap bisa menjadi ibu yang hebat, yakni bisa bekerja sekaligus mengurus anak dan rumah tangganya. Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi mengikat jani pernikahan pada 3 april 2021 lalu di Jakarta.

Baca: Pertama Kali Nonton Film bareng Atta, Aurel Hermansyah: Dia Tidur sepanjang Film