Laudya Cynthia Bella Rilis Koleksi Pashmina Instan, Ada 7 Warna Berbahan Katun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Laudya Cynthia Bella/Foto: Instagram/L by LCB

Laudya Cynthia Bella/Foto: Instagram/L by LCB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sukses merilis koleksi Persona bersama sahabatnya Shireen Sungkar, pekan ini Laudya Cynthia Bella memperkenalkan koleksi hijab model pashmina instan yang praktis dan simpel.

Melalu laman Instagramnya, perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini mengumumkan kepada followers jika pashmina instan dari lini busana muslimnya L by LCB series Sabrina sudah tayang.

"Hi semuaaa.. gimana kabar nya ? Semoga dalam kondisi apapun kita tetap semangat yaaa, yang terpenting semangat minta pertolongan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala," sapa Bella di laman Instagramnya, Sabtu, 12 Februari 2022. 

Kemudian dilanjutkan alasan mengapa merilis pashmina instan, karena menurutnya akan mempermudah perempuan dalam berhijab. Selain terdiri dari tujuh warna menarik, pashmina ini juga terasa nyaman digunakan karena didesain dengan bahan katun polyester.

"Minggu ini @lbylcb launching series terbaru. Pashmina instant yang insyaAllah akan mempermudah kita untuk berhijab dengan 7 pilihan warna. Easy to wear, comfy to feel #SabrinaSeries."

Melansir laman Instagram L by LCB tertera informasi warna dan bahan yang digunakan. Pilihannya mulai dari warna bold seperti burgundy, pageant blue, dan black. Sementara warna pastel mulai dari khaki, dusty pink, dan sage green.

Sebelum meluncurkan koleksi plain hijab, Laudya juga merilis koleksi corak atau bertajuk Persona. Koleksi Persona Series ialah hijab atau scarf segi empat yang terdiri dari 7 warna, antara lain oranye, latte, raven, dusty pink, lilac, army, dan maroon.

Hijab pashmina instan menjadi salah satu pilihan hijabers yang menginginkan hijab instan, tetapi tetap stylish karena bisa di-styling sesuai dengan preferensi gaya masing-masing. Kalau kamu lebih suka hijab segi empat atau pashmina seperti koleksi dari Laudya Cynthia Bella ini?

Baca: Akhir Pekan, Laudya Cynthia Bella Temani Ayahnya ke Bazar Makanan Padang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."