Kedubes Swiss Akan Memberikan Endorse untuk Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram/@tvndrama.official

cinta

Kedubes Swiss Akan Memberikan Endorse untuk Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Minggu, 13 Februari 2022 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaHyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Binjin couple, sebutan keduanya, mengabarkan informasi tersebut melalui akun Instagram mereka pada 10 Februari 2022.

Kedutaan Besar Swiss untuk Korea Selatan pun ikut memberikan selamat kepada kedua artis itu. Selain itu, Kedubes Swiss juga berencana memberikan endorse berupa gedung pernikahan untuk keduanya.

Melalui unggahan Facebook, venue pernikahan tersebut berada di Swiss yang juga dijadikan tempat syuting Crash Landing on You. "Congratulation Son Ye Jin and Hyun Bin for your wedding announcement! In case you are looking for a venue," tulis Kedubes Swiss dikutip dari News1.

Endorse pernikahan yang diberikan oleh Kedubes Swiss tersebut secara tidak langsung dilakukan sebagai bentuk terima kasih untuk drama CLOY. Pasalnya dalam cerita CLOY, Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu di Swiss. Berkat cerita itu, fans pun berbondong-bondong untuk datang ke Interlaken dan Grindelwald.

Dikutip dari Yonhap pada Kamis, keduanya sempat bertemu sebagai lawan main di drama romantis "Crash Landing On You." Serial televisi yang sempat menjadi hits itu tayang di stasiun TVN pada akhir 2019 hingga awal 2020. Pada 2018 mereka juga bermain bersama dalam film Negotiation.

Rumor pasangan ini berkencan sudah santer terdengar sejak drama televisi itu memasuki episode akhir. Orang yang dekat dengan pasangan ini membocorkan bahwa keduanya resmi berkencan pada Maret 2020. Namun baru sekitar setahun kemudian mereka mengakui hubungan mereka dan berkencan secara terbuka.

Baca: Curhat Son Ye Jin Tentang Hyun Bin, Ingin Menghabiskan Sisa Hidup Bersamanya