YSL Beauty Fokus pada Serum untuk Masalah Kulit di Area Mata dan Polusi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kantung hitam di bawah mata membuat kita tampak seperti panda. Ada banyak faktor yang jadi penyebab kondisi ini terjadi, mulai dari kelelahan hingga faktor genetika. (Canva)

Kantung hitam di bawah mata membuat kita tampak seperti panda. Ada banyak faktor yang jadi penyebab kondisi ini terjadi, mulai dari kelelahan hingga faktor genetika. (Canva)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta  - Kehidupan perkotaan yang sibuk dapat mempengaruhi gaya hidup yang tidak seimbang hingga membuat kulit wajah terpapar akan debu polusi yang berdampak pada kesehatan kulit. YSL Beauty bekerjasama dengan ilmuwan, dermatologis dan ahli botani untuk menggabungkan science and nature.

Committee of Skincare Experts YSL Beauty meneliti dampak gaya hidup modern pada kulit, dan menemukan bahwa kesehatan kulit dapat terganggu oleh efek dari jadwal tidur yang tidak teratur, kelelahan, polusi dan sinar UV. Pure Shots skincare range hadir sebagai perawatan kulit yang berdasar dari research and development tersebut, termasuk The Power Duo yang terdiri dari Pure Shots Night Reboot Serum dan Pure Shots Eye Reboot Concentrate.

General Manager YSL Beauty Indonesia Erlangga Satrio, memperkenalkan The Power Duo dari rangkaian produk perawatan Pure Shots, yaitu Pure Shots Night Reboot Serum dan perawatan mata terobosan terbaru, Pure Shots Eye Reboot Concentrate.

Pure Shots Night Reboot Serum saat ini merupakan serum Anti-Aging No. 1 dari YSL Beauty. Sedangkan, Pure Shots Eye Reboot Concentrate hadir untuk para konsumen YSL Beauty di Indonesia dengan sinergi unik yang menggabungkan ekstrak Moonlight Cactus dari Maroko dan 1 persen Dual Caffeine Complex. Inovasi produk ini mencerahkan kontur mata dengan lembut, menyamarkan kerutan dan melembapkan area mata bagi masyarakat dengan urban-lifestyle dan overworked skin.

"Melalui inovasi terbarunya, Pure Shots Eye Reboot Concentrate, The Power Duo dapat membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan pada area wajah dan kulit di area mata khususnya bagi masyarakat urban-lifestyle yang memiliki overworked skin," ujarnya melalui siaran pers, Jumat, 11 Februari 2022.

Pure Shots Night Reboot Serum sendiri saat ini telah menjadi Serum Anti-Aging No. 1 dari YSL Beauty sejak diluncurkan pada tahun 2020 kemarin di Indonesia. Pure Shots Eye Reboot Concentrate akan melengkapi rangkaian perawatan Anda khususnya pada area mata.

Formula cream-to-serum pada Pure Shots Eye Reboot Concentrate mengurangi tampilan tanda-tanda kelelahan seperti lingkaran hitam, kantung mata dan garis halus di sekitar area mata, dengan kandungan 1% Dual Caffeine Complex sebagai anti-oksidan dan membantu produksi kolagen untuk menyamarkan kantung mata dan garis halus, serta Moonlight Cactus yang membantu regenerasi kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Dalam tujuh hari penggunaannya Pure Shots Eye Reboot Concentrate, 80 persen setuju lingkar hitam mata tampak memudar dan dalam 28 hari penggunaannya 91 persen setuju lingkar hitam tampak memudar, -13,4 persen kerutan di area mata semakin samar, 93 persen setuju kantung mata tampak berkurang, dan 93 persen setuju garis halus tampak samar.

Moonlight Cactus

Moonlight Cactus berasal dari Maroko. Seperti sel kulit kita, Moonlight Cactus memiliki ritme biologis yang diatur oleh siklus siang/malam. Tanaman ini mekar hanya dalam satu malam, setahun sekali, selama enam jam. Ditemukan di gurun, Moonlight Cactus menghasilkan 35 antioksidan dan sakarida yang kuat.

Dipanen dengan tangan dalam satu malam antara bulan Juli dan Agustus. YSL Beauty memperoleh molekul kuat dalam getah bunga melalui proses ekstraksi yang dingin dan lambat. Sama seperti kaktus melawan lingkungan ekstremnya, Pure Shots Eye Reboot Concentrate meregenerasi kulit kontur mata dari waktu ke waktu, secara nyata mengurangi tampilan lingkaran hitam, kerutan, dan kantung mata.

Dual Caffeine Complex

Bertindak sebagai antioksidan dan dekongestan, Hydro-Caffeine disuling dari daun teh hijau alami melalui proses ekstraksi hijau. Dengan lembut terserap ke kulit untuk bekerja pada area yang ditargetkan.

Sifat antioksidan membantu mengurangi tampilan lingkaran hitam secara nyata, sementara manfaat dekongestan berkontribusi membantu mengurangi retensi air untuk meminimalkan bengkak. Lipo-kafein diperoleh dari biji kopi Brasil melalui proses ekstraksi dingin.

YSL Beauty secara konsisten menghadirkan inovasi yang berkontribusi untuk masa depan bumi yang lebih baik, salah satunya dengan mewujudkan kemasan produk yang berkelanjutan. Seluruh produk Serum dan Cream dari rangkaian Pure Shots dapat diisi ulang dan dapat mengurangi sampah plastik hingga 90 persen.

Pure Shots Eye Reboot Concentrate dikemas dalam botol yang ringkas dan praktis dengan luxury eco-designed packaging yang dibuat dengan 15 persen kaca daur ulang dan cardboard daur ulang (100% FSC) untuk mengurangi dampak lingkungan.

Baca: Agar Hasilnya Maksimal, Simak Tips Memakai Serum Vitamin C untuk Kulit Anda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."