Pemeran Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Segera Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Hyun Bin dan So Ye Jin berfoto saat premier drama Crash Landing on You. Instagram.com

Hyun Bin dan So Ye Jin berfoto saat premier drama Crash Landing on You. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Hyun Bin dan rekannya dalam drama Korea "Crash Landing On You," Son Ye Jin mengumumkan akan menikah setelah dua tahun berpacaran.

Son Ye Jin mengumumkan rencana pernikahan mereka dalam sebuah unggahan di Instagram pada Kamis. "Saya memiliki seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya," kata Son Ye Jin dalam keterangan unggahan itu pada 10 Februari 2022.

Dalam akun Instagram resmi Vast Entertaunment, Hyun Bin juga mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Kabar bahagia tersebut diunggahnya dengan memperlihatkan salah satu cuplikan film Crash Landing On You, dimana Hyun Bin sedang mengenggam Son Ye Jin. Di foto kedua, terlihat foto surat tulisan tangan dari Hyun Bin.

“Hello, ini Hyun Bin, apa kabar kalian semua. Saya menulis ini untuk memberi tahu kalian tentang keputusan paling penting dalam hidup saya, kepada kalian para penggemarku yang selama ini sudah setia dan baik dalam banyak hal. Ya, saya membuat keputusan penting, keputusan untuk menikah dan saya akan berhati-hati dalam melangkah di fase kedua kehidupan saya. Bersama dirinya yang selalu membuat saya tersenyum, berjalan bersama di hari-hari ke depan,” tulis Hyun Bin dalam akun resmi manajemennya itu.

Hyun Bin juga tetep mengajak para penggemarnya untuk selalu sehat dan bahagia. “Saya harap semua orang tetap dalam keadaan sehat dan bahagia, sampai akhirnya tiba hari kita bisa berjumpa dan saling menyapa lagi,” tulis Hyun Bin.

Dikutip dari Yonhap pada Kamis, keduanya sempat bertemu sebagai lawan main di drama romantis "Crash Landing On You." Serial televisi yang sempat menjadi hits itu tayang di stasiun TVN pada akhir 2019 hingga awal 2020. Pada 2018 mereka juga bermain bersama dalam film Negotiation.

Rumor pasangan ini berkencan sudah santer terdengar sejak drama televisi itu memasuki episode akhir. Orang yang dekat dengan pasangan ini membocorkan bahwa keduanya resmi berkencan pada Maret 2020. Namun baru sekitar setahun kemudian mereka mengakui hubungan mereka dan berkencan secara terbuka.

Baca: Hyun Bin Bakal Syuting Film Harbin di 2022, Perannya Jadi Aktivis

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."