Gaya Simpel Syahrini Makan Siang bareng Duta Besar Indonesia untuk Singapura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya busana Syahrini saat bertemu Duta Besar Indonesia di Singapura. Foto: Instagram/@princessyahrini

Gaya busana Syahrini saat bertemu Duta Besar Indonesia di Singapura. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini dan suami, Reino Barack berada di Singapura sejak akhir 2021 silam. Melalui akun media sosialnya, penyanyi asal Sukabumi itu kerap membagikan aktivitasnya selama berada di negeri Singa. Yang terbaru, ia membagikan foto dan video bertemu dengan Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Suryopratomo. Di pertemuan itu, ia bersama suami dan tantenya yang kerap disapa mami dijamu makan siang.

Di video Instagram Stories-nya, Syahrini menunjukkan sejumlah hidangan yang tersaji di meja makan kayu, mulai dari kepiting, sayur, mi, dan es kelapa. Di unggahan berikutnya, ia membagikan foto mereka duduk di kursi meja makan. Tampak Syahrini duduk di samping kiri tantenya, sementara Reino duduk paling ujung berhadapan langsung dengan Dubes Suryopratomo.

"Terimakasih Bpk dan Ibu Dubes Indonesia (untuk Singapura) atas jamuan makan siang yg sangat lezat (tiga emoji hati putih)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram Stories, Ahad, 6 Februari 2022.

Syahrini mengunggah foto ia dan suami, Reino Barack, dijamu makan siang oleh Duta Besar Indonesia untuk SIngapura, Suryopratomo. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@princessyahrini

Selanjutnya, mereka berfoto pose berdiri dengan latar lukisan penari Bali. Dari sederet foto yang dibagikan, Syahrini terlihat bergaya simpel memakai blus warna rose gold dipadu dengan celana panjang model pensil warna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab lilac dan tas warna ungu mengilap. Alas kaki yang dipakainya sepatu transparan warna putih.

Sementara itu, Reino tampak bergaya kasual dengan serba denim dan sepatu pantofel hitam. Dubes Suryopratomo beserta istri, Noeri Widowati kompak berbusana motif batik.

Tak hanya di Instagram Stories, Syahrini juga mengunggah fotonya di halaman Instagram. Ia berpose dengan latar pintu gebyok dan bendera merah putih serta anggrek di sampingnya. 

Bagaimana menurut kamu penampilan Syahrini bertemu Dubes Suryopratomo?

Baca juga: Gaya Fashion Syahrini di Singapura, Aksesori Topi Mencuri Perhatian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."