Sambut Valentine 2022, Pizza Hut Rilis Menu Pizza Heart

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi pizza (pixabay.com)

ilustrasi pizza (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPizza Hut Indonesia menghadirkan menu Pizza Heart selama bulan Februari dalam rangka merayakan bulan penuh cinta atau Valentine.
Untuk beberapa orang, menyampaikan rasa sayang dan apresiasi terkadang masih menjadi hal yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Namun, mengekspresikan perasaan tidak terus-menerus harus dilakukan dengan kata-kata saja, bisa juga lewat makanan.

Pizza Hut melalui Pizza Heart mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu dalam mengekspresikan rasa sayang sekaligus memberikan perhatian dan apresiasi kepada orang terdekat. Dengan Pizza Heart, setiap orang dapat mengekspresikan cinta yang belum pernah terucap sebelumnya, atau rasa cinta yang masih ada namun terpisahkan oleh status maupun jarak. Pizza Heart bertujuan membantu menghilangkan batasan status tersebut agar setiap orang dapat menyampaikan dan mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya.

"Untuk itu, Pizza Hut melalui Pizza Heart ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak sungkan menyatakan perasaannya dengan cara yang berbeda, yaitu dengan makanan. Bentuk cinta yang kami maksud juga bermakna luas, tidak terbatas pada suatu hubungan pasangan, tetapi bisa melibatkan hubungan anak dengan orang tua, adik-kakak, sahabat, rekan kerja dan bahkan pada saingan kita sekalipun. Kami juga berharap dengan seloyang pizza mampu menghangatkan suasana dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” kata Wawa Suwanto selaku Chief Marketing Director Pizza Hut Indonesia dalam keterangannya pada Sabtu, 5 Februari 2022.


Pizza Heart hadir dalam enam pilihan pugasan (topping) mulai dari Quattro Formaggi yang merupakan gabungan keju cheddar, cream cheese, saus keju dan keju mozzarella hingga topping Pepperoni.

Sebagai salah satu ungkapan cinta dan kasih sayang kepada sekitar, sekaligus memberikan semangat kepada teman-teman semua di kondisi sulit pandemi COVID-19, Pizza Hut mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart pada tanggal 2 Februari 2022 yang dikirimkan ke beberapa pengemudi ojek online, petugas pemadam kebakaran, dan PPSU/pasukan orange di Jabodetabek.

Di dalam setiap Pizza Heart yang diberikan, terdapat pesan khusus di masing-masing pizza nya, agar pesan cinta, Selain wilayah Jabodetabek, Pizza Hut juga turut
berbagi kehangatan Pizza Heart ke beberapa media, mulai dari Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado dan Bali. “Semoga kehangatan Pizza Heart mampu menyemangati hari-hari kita bahkan di kondisi sulit seperti saat ini,” kata Wawa.

Baca juga: Begini Cara Menghangatkan Pizza Pakai Wajan atau Oven

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."