Rosie Huntington-Whiteley Melahirkan Anak Kedua, Jenis Kelaminnya Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rosie Huntington-Whiteley. Foto: Instagram/@rosiehw

Rosie Huntington-Whiteley. Foto: Instagram/@rosiehw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham. Keduanya menyambut anak keduanya, bayi perempuan, menurut sebuah laporan baru dikutip dari Page Six.

Model Victoria's Secret itu melahirkan anak keduanya pada Rabu, 2 Februari 2022, di London, seorang anggota keluarga dekat mengatakan kepada Daily Mail.

Perwakilan untuk pasangan itu belum segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six.

Huntington-Whiteley mengumumkan bahwa dia hamil anak kedua pada Agustus 2021 silam dengan memamerkan foto baby bump ke Instagram.

Taaa daahhh!! #round2," tulisnya pada keterangan foto.

Pasangan, yang memiliki perbedaan usia 20 tahun, juga orang tua dari seorang putra berusia 4 tahun, Jack Oscar Statham, yang lahir pada 24 Juni 2017.

Usai melahirkan Jack, model 34 tahun itu bercerita tentang perjuangannya kembali ke bentuk tubuh semula.

“Berat badan saya naik dalam jumlah yang wajar,” katanya kepada Ashley Graham dalam sebuah episode podcast “Pretty Big Deal”. Rosie mengatakan bahwa dia membiarkan dirinya memanjakan diri saat hamil.

Dia menambahkan, “Saya akan mengatakan, berolahraga di gym dan melihat kembali ke diri saya sendiri dan merasa seperti, 'Sekarang saya mengerti betapa sulitnya bagi sebagian orang untuk pergi ke gym.'”

Rosie Huntington-Whiteley dan Statham telah berkencan sejak 2010. Mereka bertunangan pada Januari 2016, tetapi belum menikah hingga saat ini. Pasangan ini terkenal tertutup tentang hubungan mereka dan tidak suka menonjolkan diri. Di tahun 2015, Statham mengatakan kepada Esquire bahwa mereka lebih suka bersantai di kolam renang daripada pergi ke luar rumah.

Baca juga: Jelang Melahirkan Anak Kedua, Rosie Huntington-Whiteley Pamer Baby Bump

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."