3 Minggu Lagi Aurel Melahirkan, Krisdayanti: Minta Pertolongan Gusti Allah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Krisdayanti bersama putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(dari kanan) Krisdayanti bersama putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva, Krisdayanti tak lama lagi akan menimang cucu pertama dari putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Seperti umumnya orang tua, Krisdayanti pun menguntai berbagai doa untuk sang putri dan calon cucunya. Di antaranya selalu pasrah dan meminta bantuan Allah untuk keduanya. Hal itu ia utarakan di acara baby shower Aurel pada Rabu kemarin.

"Udah tinggal tiga minggu lagi (Aurel melahirkan) gak ada kata lain selain pasrah, berserah, ini semua udah tinggal mohon pertolongan Gusti Allah. Semoga ananda diberikan keselamatan, kelancaran, dan semangat sampai hari H," ujar Krisdayanti dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube AH, Kamis 3 Februari 2022.

"Amin," respons Aurel.

"99 persennya udah pertolongan gusti Allah. Jadi, jangan khawatir dengan kita berserah, semuanya semakin dimudahkan," sambung ibu empat anak itu. 

Krisdyanti, Ashanty, Amora Lemos, dan Arsyi Hermansyah saat menggelar Baby Shower Aurel Hermansyah. Foto: Instagram Krisdayanti Lemos.

Senada dengan Krisdayanti, Ashanty selaku ibu sambung juga menyampaikan sederet doa agar Aurel dan bayi perempuannya sehat selalu. Ia juga berpesan agar Aurel selalu berpikiran positif demi kelancaran persalinannya.

"Yang paling penting kakaknya sehat, jangan banyak pikiran, jangan stres. Semua harus positive thinking, kakak banyak yang sayang, keluarganya banyak, temannya banyak, support-nya juga banyak," tutur Ashanty.

Di acara tersebut, Krisdayanti dan Ashanty juga kompak membocorkan panggilan mereka untuk cucu tercinta. Krisdayanti ingin dipanggil granmi, sementara Ashanty ingin disapa granda. Panggilan tersebut terinspirasi dari sapaan anak-anak ke mereka saat ini. Seperti diketahui Krisdayanti dipanggil mimi, Ashanty dipanggil bunda oleh buah hati mereka.

"Karena grandma (nenek) dan mereka panggil mimi, jadi maunya grandmi," imbuh Krisdayanti sambil tertawa lebar. "Aku granda, grandma bunda," tukas Ashanty.

Baca juga: Tampil Nuansa Emas, Krisdayanti Hadiri Pelantikan Harvey Malaiholo di DPR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."