Tahun Baru 2022, BLP Beauty Mengawali dengan Persiapan Produk BLP Skin.

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lizzie Parra/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Lizzie Parra/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBLP Beauty atau BY Lizzie Parra, menggelar makan siang dengan rekan media pada tanggal 28 Januari 2022 di Seribu Rasa Gunawarman. Ada pula agenda yang dibahas meliputi rencana kegiatan BLP Beauty pada tahun 2022 mendatang dan kilas balik pencapaian BLP Beauty sepanjang 2021.

Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty, Lizzie Parra mengatakan dengan semakin berkembangnya industri kecantikan, penting bagi kami untuk tetap mengedepankan kualitas dan kuantitas. Di mana para pengguna makeup akan cenderung mencari ulasan yang dapat dipercaya pada pihak eksternal, salah satunya rekan media sekalian.

Oleh karena itu, satu di antara beberapa agenda penting untuk memulai tahun 2022 kami adalah membuat acara pertemuan hangat dengan rekan media. Agenda utama yang akan dilangsungkan pada pertemuan kali ini adalah membahas mengenai perencanaan kegiatan BLP Beauty yang akan dilakukan sepanjang 2022.

Selain itu, pada pertemuan khusus kali ini juga akan mengungkap gebrakan besar BLP Beauty di awal tahun 2022. Setelah bermain di dunia makeup dengan bekal yang dimiliki selama lima tahun dengan
BLP Beauty, kali ini Lizzie dan BLP Team ingin mencoba suatu hal yang baru.

"Hal ini tentunya sudah dipikirkan dan dipersiapkan matang-matang dengan jangka waktu dan pertimbangan yang sangat panjang. Oleh karena itu, aku dan BLP Team ingin memperkenalkan BLP Skin. Semoga dengan hadirnya BLP Skin, menjadi lembaran baru bagi Kami dan dapat menjadi solusi atas kebutuhan teman-teman akan produk perawatan kulit,” tambah Lizzie dalam acara Eksklusif Media Launch, Jumat, 28 Januari 2022.

Menurut Lizzie, BLP Skin merupakan hal yang sangat berbeda dengan BLP Beauty. Di mana dengan BLP Beauty membahas segala sesuatunya mengenai riasan wajah atau dekoratif, BLP Skin hadir untuk membantu masyarakat dalam menjaga dan merawat kulit yang lebih dalam dengan rangkaian perawatan kulit atau skincare

BLP Skin akan resmi diluncurkan pada bulan Kwartal dua di 2022 mendatang. Berita terbaru mengenai BLP Skin dapat diakses melalui media sosial Instagram.

Baca: Beauty Space By Lizzie Parra Terbaru, Terinspirasi Rumah Pantai

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."