Beauty Space By Lizzie Parra Terbaru, Terinspirasi Rumah Pantai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Rangkaian #OnTheLips BLP Beauty. Instagram/@blpbeauty

Rangkaian #OnTheLips BLP Beauty. Instagram/@blpbeauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Produk kecantikan semakin kini beragam. Cara mendapatkannya pun cukup mudah, bisa melalui online dan offline. Bagi merek kecantikan lokal By Lizzie Parra atau BLP Beauty pengalaman berbelanja baik online dan offline sama pentingnya. Kini, setelah membuka toko offline di Jakarta, Bandung dan Surabaya, BLP Beauty kembali membuka toko offline di Jakarta, yaitu bertempat di Kota Kasablanka.

Baca juga: 12 Beauty Blogger Ditantang Melukis Pakai Makeup, Hasilnya...

Pendiri dan pemilik BLP Beauty, Lizzie Parra mengatakan ingin memaksimalkan pengalaman berbelanja para pelanggan setia melalui toko offline terbesar ini. Seperti toko offline lainnya, yang terbaru ini juga memiliki tema khusus, yaitu rumah pantai ala Santorini, di Italia. “Inginnya outdoor tapi tetap seperti rumah, sebab itu banyak interior outdoor di sini,” ujar Lizzie, saat peresmian Beauty Space by Lizzie Parra di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa 30 April 2019.

Toko offline yang disebut Beauty Space ini memiliki area dua lantai dan didesain dengan elemen natural batu, kayu sehingga terasa hangat dan modern. Selain itu, tata letak produk berpadu dengan tanaman, juga memberikan suasan nyaman. Ada beberapa titik yang bisa dijadikan latar untuk berpose. “Di sini pelanggan bebas bisa mencoba makeup sambil foto-foto OOTD,” tambah Lizzie Parra.

Rangkaian #OnTheLips BLP Beauty. Instagram/@blpbeauty

Di Beauty Space by Lizzie Parra yang terbesar ini bisa mencoba dan merasakan koleksi lengkap produk-produk BLP Beauty. Seperti rangkaian #OnTheLips yang terdiri dari Lip Coat, Lip Glaze dan Lip Stain, #In YourEyes yang terdiri dari Eyeshadow Pen, Brow Definer, Brow Powder, Matte Linner dan Lashes, serta rangkaian #FaceIt yang terdiri dari Face Powder dan Face Glow.

Tak hanya membuka toko offline terbaru, BLP Beauty juga turut menunjukkan kepedulian dengan lingkungan dengan bekerja sama dengan Waste 4 Change untuk mendaur ulang kemasan produk. Dengan program There’s A Box For That, para pelanggan yang membeli produk BLP Beauty dapat mengembalikan kemasan produk yang sudah habis di Beauty Space mana pun, untuk diolah Waste 4 Change jadi barang berguna. Setiap kemasan yang dikembalikan akan mendapat satu cap, yang jika dikumpulkan dapat ditukar dengan diskon sebesar Rp 25 ribu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."