Rayakan World Hijab Day 2022 dengan Perawatan Rambut di Salon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan berhijab/Foto: Freepik

Ilustrasi perempuan berhijab/Foto: Freepik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Biolage, brand professional hair care, pilihan nomor 1 hijabers halal natural, mengerti kebutuhan perempuan Indonesia yang menjalankan multi-peran yang menantang sehari-hari. Oleh sebab itu, apresiasi diri seperti perawatan rambut sangatlah diperlukan untuk menyegarkan kembali jiwa dan raga.

Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati World Hijab Day 2022 yang jatuh pada tanggal 01 Februari 2022 merupakan salah satu bentuk nyata pengakuan dan kepedulian Biolage akan pentingnya apresiasi diri.

Shireen Sungkar, salah satu Biolage Beauties, juga mengungkapkan kerinduan merasakan pengalaman memanjakan diri dan merawat rambut di salon kesayangannya. “Salon khusus hijabers ini sangat penting bagi aku, karena tidak hanya mereka merawat rambut aku, tetapi juga aku dapat belajar banyak dari mereka mengenai cara terbaik dan terefisien dalam merawat rambut pasca perawatan," ucapnya.

"Masalah-masalah rambut seperti ketombe, rontok, dan lepek pun terpecahkan karena servis Cool Therapy +++ yang secara tepat menyasar semua permasalahan tersebut. Aku selalu mengunjungi salon 2 kali sebulan untuk perawatan kulit kepala dan rambut, sehingga tetap segar dan terawat meskipun tiap hari beraktivitas menggunakan hijab”.

Shireen Sungkar (Instagram/@shireensungkar)

Dengan menggelar berbagai aktivasi di ribuan salon destinasi perawatan rambut khusus perempuan berhijab, kegiatan ini menjadi momentum sempurna untuk mengajak perempuan kembali merasakan pengalaman memanjakan diri dan merawat rambut ke salon sebagai langkah nyata apresiasi diri yang tepat.

Dipelopori oleh sosok terkemuka Nazma Khan sejak tahun 2013, World Hijab Day merupakan sebuah bentuk apresiasi bagi perempuan berhijab dalam menjalankan multi-peran mereka di lingkungan sosial sehari-hari.

Untuk tahun partisipasi Biolage Indonesia yang ke-4 ini, pesan pokok yang hendak digencarkan adalah #HijabKuKendaliKu - yaitu sebuah semangat pemberdayaan citra dan nilai diri bagi wanita melalui penggunaan hijab. Selain itu, spirit kampanye tahun ini juga menyoroti ketangguhan kendali dan kemandirian yang dimiliki oleh wanita berhijab dalam menjalankan kehidupan mereka sehari-hari.

Servis Cool Therapy +++ dengan rangkaian produk Biolage Scalppure range adalah servis profesional yang dapat memberikan solusi masalah kulit kepala bagi hijabers dan non hijabers sehingga rambut bebas dari ketombe , intensitas rontok berkurang , dan bebas lepek selama 48 jam . Servis ini merupakan servis andalan partner salon Biolage, dan menjadi servis profesional No.1 Piihan Hijabers Indonesia sejak tahun 2017.

Brand General Manager, Biolage Indonesia, mengatakan Amanda Indarwulan, dengan segala ketidakpastian di masa kini, sekarang adalah saat yang tepat untuk kembali memperhatikan diri sendiri dengan memanjakan diri dan merawat rambut di salon kesayangan.

Momentum World Hijab Day menjadi pengingat bahwa kita perlu untuk berhenti sejenak dan memperhatikan kebutuhan diri sendiri sebagai bentuk apresiasi diri, sehingga kita dapat menjadi versi diri terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan sehari-hari.

Berbeda dari tahun lalu, khusus pada tanggal 31 Januari hingga 28 Februari 2022, Biolage Indonesia mengajak ribuan salon yang tersebar di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi untuk menyerukan pesan #HijabKuKendaliKu dengan menghadirkan servis Cool Therapy +++ sebagai bentuk ajakan untuk merawat diri di salon terpercaya.

Momentum World Hijab Day ini juga salah satu manifestasi komitmen Biolage Indonesia dalam mendampingi para salon partner untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan jasa, dimana pada kesempatan kali ini, Biolage memanfaatkan suasana World Hijab Day untuk mengajak konsumen kembali mengapresiasi diri dengan merawat rambut di salon, sekaligus sebagai kesempatan untuk mendorong angka kunjungan ke salon.

Di salon pilihan tersebut, Biolage Indonesia hendak kembali mengingatkan wanita Indonesia bahwa servis pilihan nomor 14 para hijabers, yaitu Cool Therapy +++ yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot, merupakan solusi perawatan rambut intensif untuk melawan tiga masalah pokok kulit kepala perempuan Indonesia, yaitu Servis Bebas Ketombe, Servis Bebas Rontok, dan Servis Bebas Lepek.

Dalam rangka memperingati World Hijab Day 2022, selain bermitra dengan ribuan salon di seluruh Indonesia sepanjang bulan Februari, Biolage Indonesia juga memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk servis Cool Therapy +++ yang dapat dinikmati di salon-salon partner Biolage terdekat di berbagai kota di seluruh Indonesia. 

Pentingnya self-care bagi perempuan berhijab adalah karena untuk menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu memanjakan diri sendiri.

Dengan spirit #HijabKuKendaliKu, Biolage Indonesia, sebagai brand professional hair care nomor 01 pilihan hijabers dengan rangkaian produk yang halal dan natural, ingin terus mengingatkan bahwa perempuan berhijab tetap dapat melakukan berbagai aktivitas mereka dan terus menjalankan multi-peran di dunia karir dan sosial.

"Segera manfaatkan momentum World Hijab Day sebagai bentuk selebrasi pernyataan perayaan akan segala pencapaian yang telah dicapai oleh wanita Indonesia!” tutup Amanda.

Baca: Atasi Rambut Rontok dan Lepek, Shireen Sungkar ke Salon Sebulan Dua Kali

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."