Tampil Serba Merah, Sabrina Anggraini Pamerkan Toko di Serial Sex and The City

Sabrina Anggraini. Instagram/sabrinanggraini

mode

Tampil Serba Merah, Sabrina Anggraini Pamerkan Toko di Serial Sex and The City

Minggu, 30 Januari 2022 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha Sabrina Anggraini sedang jalan-jalan di New York. Ia membagikan referensi kuliner populer dan enak dalam laman Instagram-nya. Dalam unggahan laman Instagram @sabrinaanggraini pada Kamis, 27 Januari 2022, Sabrina mengunggah kolase fotonya di depan sebuah toko kue. Ia tampil bold dengan penampilannya yang serba merah, mulai dari outer hingga bibirnya. Dalam kolase foto itu menunjukkan beberapa pose Sabrina di depan toko kue terkenal sambil menikmati dessert.

Feeling red in New York. Must try dessert: Banana Puddingnya Magnolia Bakery yang bener2 ga disangka… rasanya juara bgt! (Merasa merah di New York. Harus dicoba camilan: puding pisang dari Magnolia Bakery yang benar benar tidak disangka.. rasanya juara banget!)” tulisnya.

Toko kue yang ia datangi ini terinspirasi dari salah satu serial TV populer Sex and The City. Dalam serial tersebut terlihat para pemerannya menikmati kue di Toko Magnolia Bakery. “Banyak bgt film2 pop culture yang syutingnya pastinya di kota ini. Nah disini aku coba Magnolia Bakery yang di feature di TV series jaman dulu, coba ada yang tau film apa?” tanya Calon Istri Belva Devara dalam keterangan foto.

Dalam kolase foto slide terakhir, Sabrina menyelipkan video close-up dari Banana Pudding yang ia beli. Makanan tersebut terlihat sangat enak dengan isian yang padat dalam cup kemasan Magnolia Bakery. Sabrina mengatakan bahwa referensi kuliner dari film-film juga bisa jadi ide yang seru. Ia mengaku sedih karena tidak bisa makan camilan tersebut setiap saat. “Cari referensi kuliner dari film2 jadi ide yg seru juga. Langsung pengen bisa bikin sendiri gimana caranya sedih gabisa makan ini setiap saat…,” tulis Sabrina.

Beberapa teman dan netizen pun memberikan tanggapan dalam kolom komentar. “Fix cocok jadi New York influencerrrrrr” tulis akun dimasramadhan.

Klo ke NYC aku dr dulu pgn bgt ke Serendipity 3, keinget terus pelem itu” tulis akun anisanurfaidah.

Kamu juga berminat mendatangi toko-toko kue di film populer seperti Sabrina Anggraini?

Baca: Pujian Belva Devara ke Sabrina Anggraini, Cantik Luar Dalam dan Berhati Lapang

BERNADETTE JEANE WIDJAJA