Pujian Belva Devara ke Sabrina Anggraini, Cantik Luar Dalam dan Berhati Lapang

Belva Devara dan Sabrina Anggraini resmi bertunangan pada Sabtu, 18 Desember 2021. Foto: Instagram/@belvadevara.

cinta

Pujian Belva Devara ke Sabrina Anggraini, Cantik Luar Dalam dan Berhati Lapang

Selasa, 21 Desember 2021 05:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - CEO Ruangguru Belva Devara resmi bertunangan dengan Sabrina Anggraini pada Sabtu, 18 Desember 2021. Digelar di Hotel Raffles Jakarta, acara pertunangan dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

"Resmi bertunangan di depan keluarga kami!!!" tulis Belva Devara di Instagram pada Minggu, 19 Desember 2021.

Belva mengunggah fotonya bersama Sabrina saat tunangan. Belva mengenakan kemeja senada dengan kebaya modern yang dikenakan Sabrina. Tidak hanya dihiasi bunga-bunga, latar foto mereka juga dilengkapi dengan lampu bertuliskan #RuangBucin. "#ruangbucin semakin nyata @sabrinaanggraini," tulis Belva.

Pria bernama lengkap Adamas Belva Syah Devara ini mengaku bahagia dan mengatakan pertunangannya kemarin adalah salah satu hari terbaik dalam hidupnya. "Salah satu hari terbaik dalam hidupku," tulis Belva di Instagram Story.

Belva juga menuliskan pujian, ketika melihat tunangannya pertama kali saat prosesi lamaran kemarin, ia menyadari betapa baiknya Tuhan yang mempertemukan dia dengan Sabrina. Sosok perempuan yang cantik luar dalam, berhati luar biasa besar dan lapang.

"Tidak peduli apa yang saya lakukan, kamu baik, sabar, dan penyayang. Kamu tetap dan akan terus tinggal apapun yang terjadi-- dan itulah yang penting. Terima kasih telah mengizinkanku bersamamu, @sabrinaanggraini."

Tak kalah bucin, Sabrina juga mengutarakan perasannya yang di luar ekspektasi dia. "Sebenernya kita bukan tipe yang suka banyak sweet talk ke satu sama lain pakai kata2.... jadi aku ngga ekspektasi sesuatu yg gimana2."

Walau begitu, Sabrina mengatakan jika Belva memang suka melakukan hal-hal yang tidak disangka. Termasuk proposal lamaran saat mereka berada di depan kampus.

"Jujur buat aku ide yang plot twist tapi karna itu bikin terharu bgt. Dan bener2 beberapa poin yang diomongin mas Belva disini banyak yg bikin aku kaget sendiri, terlebih lagi diomongin di depan keluarga langsung."

Baca: Detail Kebaya Sabrina Anggraini Saat Dilamar Belva Devara, Aksen Ruffle dan Pita

MARVELA