Perdana Chelsea Olivia Dibonceng Suami, Sempat Bingung Cara Naik Motor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chelsea Olivia dan suami, Glenn Alinskie. Foto: Youtube/Alinksie Family

Chelsea Olivia dan suami, Glenn Alinskie. Foto: Youtube/Alinksie Family

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Chelsea Olivia membagikan pengalaman pertamanya dibonceng naik motor. Chelsea dan Glenn naik motor untuk membeli jagung bakar favorit mereka di Pantai Petitenget, Bali. 

"Kita mau ke Pantai Petitenget karena kita mau beli jagung bakar. Ini ujan-ujan lho," ujarnya di awal vlog yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Alinskie Family, Ahad, 29 Januari 2022. 

Chelse dan keluarganya diketahui berada di Bali sejak Desember 2021 silam. Mereka memiih merayakan Natal di Pulau Dewata itu. Kembali ke pengalaman pertama Chelsea dibonceng naik motor, ia tampak memakai jas hujan model setelan warna hitam dan helm full face warna senada. Glenn pun memakai jas hujan dan helm serupa. Tak lupa, mereka tetap memakai masker.

Sebelum menaiki motor, Chelsea sempat bertanya kepada Glenn apakah deg-degan memboncengnya untuk kali pertama.

"Enggak sih, pasti seru," ujarnya sambil bersiap-siap mengambil kunci motor skuter otomatik. 

Ia kemudian memasukkan tas bucket mini Chelsea ke dalam bagasi motor. Kemudian mengelap jok motor yang sedikit basah karena hujan. Tak lama kemudian, Chelsea berkomentar lucu menanyakan bagaimana cara naik motor yang dilengkapi boks motor.

"Ini ngomong-ngomong gimana cara aku naiknya nih," ujarnya dengan polos. Sayangnya, adegan Chelsea naik motor tidak dibagikan vlog tersebut. Video langsung beralih ke adegan sesi melambaikan tangan saat duduk di motor.

Chelsea Olivia bagikan pengalaman pertamanya dibonceng naik motor. Foto: tangkapan layar Youtube/Alinskie Family

Dalam perjalanan menuju Petitenget, Chelsea mengatakan ini kali pertamanya mau dibonceng naik motor. Rupanya, pengalaman pertama dibonceng naik motor sangatlah berkesan. Sebab Glenn sempat salah jalan.

"Ini pertama kalinya aku mau dibonceng naik motor. Aduh, kenapa sayang," komentarnya saat Glenn menghentikan motor secara tiba-tiba.

"Aku salah jalan," jawab Glenn sambil memundurkan motornya.

"Udah dibonceng pertama kali naik motor. Ujan-ujanan lagi. Ngaco bener, terus salah jalan. Belum jalan berapa menit, eh salah jalan," tuturnya sambil tertawa.

Ia kemudian mengatakan jagung bakar yang dijual di Petitenget itu merupakan jagung bakar favorit mereka. Bagi mereka, itu merupakan jagung bakar terenak di Bali.

Tak lama kemudian, Glenn kembali salah jalan. Ia sempat mengusap layar ponsel pintarnya yang menunjukkan peta menuju ke tempat jagung bakar.

"Sedikit deg-degan bawa nyonya," canda Glenn menenangkan istrinya.

Curhat Glenn Alinskie perdana bonceng istrinya, Chelsea Olivia. Foto: tangkapan layar Youtube/Alinskie Family

Setibanya di Pantai Petitenget, Chelsea tampak kegirangan karena penjual jagung bakar favoritnya masih berjualan. "Aaahhh abangnya masih sama. Apa kabar bang, Ini jagung bakar kesukaan kita," ucapnya.

"Sekarang harganya berapa, pak?" tanya Chelsea kepada penjual yang memakai kemeja pink dan kain Bali. "Biasa, 10 ribu rupiah," ujarnya sambil mengupas kulit jagung.

Chelsea kemudian menunjukkan cara jagung dibakar di atas arang. Tampak berulang kali dioleskan aneka bumbu.

Sebelum menyantap jagung bakar, Chelsea dan Glenn memotret terlebih dahulu. dengan latar pemandangan pantai.

"Biasanya, zaman dulu, kita selalu makan jagung ini tuh 2-3. Ini jagung terenak. Oke mari kita nikmati," tuturnya sambil mengajak Glenn duduk di tepi pantai.

Sebelum balik ke vila, Chelsea Olivia dan Glenn memesan 12 jagung bakar untuk dibawa pulang. Ia mengaku akan menyantapnya bersama teman-temannya di vila. Sambil menunggu jagung selesai dibakar, ia menanyakan waktu berdagang si penjual jagung bakar. Ia mengatakan berjualan jagung bakar dari pukul 3 sore hingga 8 malam.

Jika kamu ingin mencoba jagung bakar terenak versi Chelsea Olivia di Bali, datang di waktu tersebut, ya.

Baca juga: Chelsea Olivia Ungkap Kunci Romantis dengan Suami: Bahasa Cinta Kami Sama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."