Berawal dari Hobi, Atalia Praratya Bangga Jadi Ketua Organisasi Motor di Bogor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Atalia Praratya naik motor besar/Instagram -@ataliapr

Atalia Praratya naik motor besar/Instagram -@ataliapr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya sangat menyukai berkeliling dengan motor. Kegiatan yang awalnya hanya hobi, justru membuat Atalia Praratya dilantik menjadi Ketua Dewan Pembina Organisasi Motor Bersatu Kompak (OMBERKO) di SMK Negeri 2 Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Ga nyangka hobi momotoran mamah jabar mengantarkannya menjadi ketua dewan pembina OMBERKO (Organisasi Motor Bersatu Kompak) yang di kabupaten Bogor saja jejaringnya 1500an anggota,” tulisnya diketerangan unggahan melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 24 Oktober 2021.

OMBERKO sendiri adalah sarana penyaluran hobi untuk meningkatkan kekompakan melalui wadah kegaitan organisasi bermotor. Anggotanya terdiri dari pengawas sekolah, kepala sekolah, guru, dan masyarakat umum yang punya kepedulian terhadap pendidikan dan dunia sosial. OMBERKO ini sendiri tidak membatasi jenis motor, karena motor hanyalah sebagai sarana, sehingga setiap orang dapat bergabung.

Atalia Praratya mengunggah 8 foto yang terdiri dari kegiatan pelantikannya, serta aksinya bermotor ria. “Abaikan wajah hinyay… karena hinyay adalah glowing yg kebablasan,” tulisnya pada keterangan foto.

Pada slide pertama memperlihatkan dirinya memakai kerudung berwarna kuning lengkap dengan rompi Omberko sedang berdiri di depan stand mic.

Wanita yang lebih akrab dengan sapaan si Cinta ini juga menampilkan foto dirinya ketika sedang membawa motor gede serta ada juga karikatur dengan gambar ketika ia sedang mengendarai motor gede berada dalam bingkai dengan frame putih. “OMBERKOOOOO.. #gaskeun,” tulisnya.

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan memberikan komentar dalam akun Instagram Atalia Praratya. " @ataliapr Gaskeun Ibu," katanya.

Baca: Tidak Mau Kalah dengan Ridwan Kamil, Atalia Praratya Cicip Ulat Sagu. Rasanya...

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."