Kendall Jenner dan Hailey Bieber Pakai Sepatu Puffy, Diprediksi jadi Tren 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Baldwin. Instagram.com/@amandaleehair

Hailey Baldwin. Instagram.com/@amandaleehair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa supermodel seperti Kendall Jenner dan Hailey Bieber terlihat mengenakan sepatu puffy. Seperti biasa, ketika dua influencer terkenal mulai mengenakan pakaian yang sama, hanya menunggu waktu sampai semua orang mengikutinya.

Justin Bieber mengunggah foto Hailey Bieber di Instagram-nya pada Selasa, 18 Januari 2022, saat Hailey berpakaian yang sangat cocok di hari bersalju. Hailey terlihat mengenakan legging hitam, mantel puffer, bucket hat bulu (alias topi muppet), dan sepatu boots puffer milik rumah mode terkenal Prancis, Prada.

Sepatu boots puffer itu terlihat seperti jaket puffer, lengkap dengan eksterior berlapis kedap air yang juga sangat hangat. Sepatu boots delapan-inci itu mencakup betis dan mudah diselipkan, alas sol luarnya memberikan dukungan dan daya tarik, penggunaan drawcord atau tali tarik membuat pemakaian pasang dan lepasnya lebih mudah.

Dikutip dari People, masuk akal bahwa sepatu bot seperti marshmallow atau sepatu bot puffer digemari di antara selebritis seperti Jenner dan Bieber. Hari-hari musim dingin membutuhkan potongan-potongan yang hangat dan mewah, jadi apa pun yang lembut dan puffy adalah suatu keharusan sepanjang tahun ini. Namun, sepatu puffy desainer model ini tidak murah, jadi ada baiknya begitu banyak merek membuat sepatu mereka sendiri yang lebih terjangkau.

Madewell, Hunter, J.Crew, dan The North Face semuanya memiliki versi boot puffer yang tersedia, dari puff yang lebih halus hingga super puffy. Jadi, mulailah tren besar sepatu bot musim dingin berikutnya dengan gaya belanja yang terinspirasi oleh gaya Bieber di bawah ini. Padukan dengan mantel puffer terpercaya untuk kehangatan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Baca: Kendall Jenner jadi Model Utama Michael Kors, Bawa Pesan Romansa

BERNADETTE JEANE WIDJAJA | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."