Kendall Jenner jadi Model Utama Michael Kors, Bawa Pesan Romansa

Kendall Jenner didapuk menjadi model utama untuk iklan koleksi busana musim semi 2022 rancangan desainer asal Amerika Michael Kors/Foto: Instagram Michael Kors

mode

Kendall Jenner jadi Model Utama Michael Kors, Bawa Pesan Romansa

Rabu, 12 Januari 2022 14:08 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaKendall Jenner didapuk menjadi model utama untuk iklan koleksi busana musim semi 2022 rancangan desainer asal Amerika Michael Kors, dikutip dari WWD pada Selasa, 11 Januari 2022. 

Pemotretan untuk koleksi tersebut mengambil lokasi di atap gedung Prospect Tower, Manhattan, AS, oleh fotografer asal Belanda Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin.

Michael Kors mengatakan koleksi tersebut merupakan bentuk ungkapan romansa atau perasaan cinta untuk kota asal di mana sang desainer tumbuh, yakni New York. Melalui iklan tersebut, ia ingin menghidupkan romansa perkotaan dan menggambarkan keunikan hingga kekuatan kota New York.

“Ketika saya berpikir tentang apa yang bertahan, itu adalah cinta—cinta romantis, tetapi juga cinta untuk teman, keluarga, dan kota Anda,” kata Kors.

Koleksi Kors ini menampilkan siluet ramping, jahitan feminin, kain buatan tangan, dan palet warna yang menampilkan jiwa optimis. Koleksi spring/summer 2022 diperkenalkan Kors dalam acara peragaan busana di Tavern on the Green, New York, pada September tahun lalu.

Dalam foto iklan koleksi Kors, Jenner tampil dengan mengenakan rok pensil terstruktur dan atasan bra, pullover motif kotak, dan celana pendek serta gaun bordir tangan berpayet dengan potongan unik. Foto-foto tersebut tampak memukau dengan menampilkan latar gedung Chrysler yang ikonik dan cakrawala Kota New York.

Selain ready-to-wear, Jenner juga mengenakan aksesori tas koleksi Kors dalam potret iklan tersebut, seperti tas pasar Audrey, tas ember Audrey, dan tas kecil atau minaudière anyaman jerami Gramercy.

Kampanye iklan koleksi Kors akan ditampilkan di platform media sosial global, outlet digital, dan ditempatkan untuk iklan luar ruang serta iklan cetak di edisi musim semi.

Baca: Pakai Gaun Terbuka Saat Hadiri Pernikahan, Kendall Jenner Dinilai Tidak Sopan