Gong Yoo Unggah Foto di Instagram, Putri Marino: Hi Ganteng

Putri Marino. Instagram.com/@putrimarino

ragam

Gong Yoo Unggah Foto di Instagram, Putri Marino: Hi Ganteng

Selasa, 25 Januari 2022 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino termasuk deretan selebriti Indonesia yang gemar menonton drama Korea. Dan salah satu aktor favoritnya adalah Gong Yoo. Hal itu tampak dari komentar istri Chicco Jerikho itu di unggahan terbaru Instagram pemeran Kim Shin di drama Goblin.

Satu jam lalu, Gong Yoo mengunggah beberapa foto dirinya tengah memancing di laut. Ia tampak mengenakan busana serba abu-abu dan topi model baseball cap warna hitam. Di salah satu foto, ia tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan ikan tuna yang berhasil ditangkapnya. Menariknya, di antara beberapa komentar warganet, termasuk netizen Indonesia, Putri Marino ikut meninggalkan komentar selain menandai love tanda menyukai foto tersebut.

"Hi ganteng (emoji wajah lega)," tulis ibu satu anak ini. Tak menunggu lama, komentar Putri Marino jadi sorotan warganet Indonesia. Kebanyakan dari mereka merespons komentar Putri di kolom reply dengan memanggilnya Kinan, nama tokoh yang diperankan Putri serial Layangan Putus.

Tangkapan layar unggahan Instagram Gong Yoo yang dikomentari Putri Marino. Foto: Instagram/@putrimarino

"aww ada mba Kinan," tulis akun @ivaoktva. "it's my boy mba kinan," komentar akun @aiihyp. "wahh ada kinannn," tutur @marsyalnesta. 

Adapula beberapa warganet yang berimajinasi Gong Yoo sebagai pasangannya mengingatkan Putri sebagai Kinan agar tidak menjadi perebut laki orang atau pelakor seperti Lydia Danira (Anya Geraldine) yang merebut Aris (Reza Rahadian), suaminya di serial yang tayang di WeTV tersebut.

"Mbak kinan jangan ngadi2 ya sekarang mau jadi pelakor suami saya gitu? Ooo tidak bisaaaa," canda akun @meggapersada. "Cukup lidya danira yang jadi pelakor. mba kinan jangan (emoji tertawa menangis) gongyoo itu laki saya," kata akun @dianlestari.76. "tolongg kinan tidak boleh selingkuh apalagi goda" laki saya yaa," tulis akun @malinda.dw15.

Bagi yang belum move on dengan Layangan Putus, Putri Marino sebagai Kinan bolehkah membuka lembaran baru dengan Gong Yoo setelah "tutup buku" dengan Aris?

Baca juga: Cerita Seru di Balik Syuting Layangan Putus, Putri Marino Jutek ke Reza Rahadian