Gong Yoo Bikin Akun Instagram Pribadi, Foto Cumi-cumi jadi Unggahan Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gong Yoo. Allkpop

Gong Yoo. Allkpop

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Gong Yoo akhirnya memiliki akun Instagram pribadi resmi. Agensi Gong Yoo, Management SOOP mengatakan bahwa Gong Yoo sudah memiliki akun Instagram. Hal ini disampaikan melalui sebuah pengumuman.

"Hai. Ini adalah Management SOOP. Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung Gong Yoo. Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar di @_gongyoao_official_," tulis Management SOOP dilansir dari laman Soompi, Selasa, 30 November 2021.

Manajemen juga menjelaskan bahwa Gong Yoo tidak memiliki media sosial lain, dan akun tersebut dikelola langsung oleh Management SOOP.

Gong Yoo mengunggah foto cumi-cumi di piring sebagai unggahan pertamanya tanpa keterangan apa pun. Bisa jadi unggahan tersebut mengacu pada penampilan spesialnya di serial Squid Game.

Pada unggahan kedua, Gong Yoo menunjukkan bagian belakang jersey basketnya yang berwarna abu-abu dan bertuliskan nama belakang Gong dan angka 30. Ia juga tampak memakai topi warna hitam.

Terkait karya terbarunya, Gong Yoo akan kembali ke layar kaca melalui serial Netflix The Silent Sea pada 24 Desember 2021. Semoga oppa Gong Yoo kerap membagikan aktivitas hariannya.

Baca juga: Studi: Unggah Foto Makanan di Instagram Bikin Tambah Berat Badan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."