Cerita Seru di Balik Syuting Layangan Putus, Putri Marino Jutek ke Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Putri Marino mengadakan siaran langsung di Instagram. Foto: Instagram Fan Base Reza Rahadian.

ragam

Cerita Seru di Balik Syuting Layangan Putus, Putri Marino Jutek ke Reza Rahadian

Jumat, 14 Januari 2022 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaLayangan Putus, serial drama Indonesia yang menjadi sangat viral ditonton masyarakat Indonesia, bahkan beberapa adegan terkenal dari series ini banyak diparodikan oleh orang luar negeri. Di balik setiap adegan yang selalu menegangkan, ternyata kedekatan pemeran Layangan Putus dipenuhi dengan canda tawa. Alur cerita tentang perselingkuhan yang membuat para penonton naik darah, membuat serial ini menjadi serial nomor satu di WeTV sekarang.

Dalam series Layangan Putus, Putri Marino berperan sebagai Kinan selaku istri dari Mas Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian, juga muncul Anya Geraldine yang berperan sebagai Lydia Danira selaku selingkuhan Mas Aris. Akting ketiganya patut diacungi jempol karena benar-benar berhasil memancing amarah penonton melalui karakter mereka di dalam series.

Reza Rahadian dan Putri Marino melangsungkan sesi live Instagram bersama, yang berdurasi kurang lebih satu jam melalui akun Reza yaitu @officialpilarez pada Senin, 10 Januari 2021. Mereka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton setia Layangan Putus, karena mereka tak pernah membayangkan bahwa series ini akan menjadi begitu viral.

“Aku mau terima kasih juga sebenarnya buat semua penonton setianya Layangan Putus, kalau menurutku ini sesuatu yang tidak pernah diduga juga sebelumnya saat kita syuting. Kita gak pernah mengira juga bakal kayak gini, tapi ternyata responnya luar biasa jadi thankyou-thankyou so much.” ujar Reza Rahadian.

Putri Marino dalam serial Layangan Putus. Dok. WeTV/MD Entertainment.

Mereka juga sangat berterima kasih kepada Sutradara dan Penulis Layangan Putus Beni Setiawan. Reza menyatakan bahwa Beni adalah orang di balik suksesnya Layangan Putus, ia dengan baik dan sabar mengarahkan para aktornya. “Menurutku the credit should go to Mas Beni Setiawan sebagai sutradara dan juga tentunya penulisnya.” sebut Reza. “Scriptnya sih bagus, bagus banget.” tambah Putri Marino.

Di tengah sesi live Instagram, Reza menceritakan pengalaman lucu menurutnya selama beradu akting bersama Putri Marino. Saat syuting, terkadang tiga tokoh utama harus berada di satu tempat yang sama karena mereka harus merekam berbagai macam adegan. Ketika giliran Reza dan Anya melakukan adegannya berdua, Reza mengatakan bahwa Putri Marino menjadi jutek kepadanya.

“Misalnya kita syuting itu ada Lydia, ada Anya. Itu saya beneran dijutekin, dilihatnya tuh beneran geleng-geleng kepala dia kalau habis adegan.” jelas Reza. Selama sesi live Instagram, beberapa kali Reza terus berkata bahwa Putri galak sekali hingga membuatnya takut, diikuti dengan ekspresi malu-malu dari Putri.

Pada sesi live Instagram itu mereka juga membuka kolom pertanyaan bagi para penonton yang ingin bertanya. Saat salah satu penonton bertanya adegan yang paling menantang, mereka terlihat berpikir keras dan Putri sempat berkata bahwa semua adegannya menantang.

Namun, ada satu adegan yang akhirnya disebut, yaitu adegan Cappadocia. Adegan yang menjadi sangat viral dan diparodikan oleh banyak orang sampai ke luar negeri. “Sama kalau menurut aku mungkin kalau dari kacamata aku yang (adegan) kamu obrak-abrik kamar bayi. Itu kan merinding banget.” tambah Reza.

Serial Layangan Putus yang diadaptasi dari kisah nyata ini sukses mengundang perhatian publik/Foto: Instagram/Officialpilarez

Reza menceritakan bagaimana kondisi setelah mereka melakukan adegan yang intens, mereka saling memeluk lalu memberikan waktu untuk sendiri. Putri juga menambahkan bahwa setelah mereka melakukan adegan yang menguras emosi, biasanya mereka berdua berdiam diri dan memberikan ruang untuk satu sama lain.

Kedekatan antara Putri Marino dan Reza Rahadian sangat terlihat melalui live Instagram tersebut. Keduanya terlihat nyaman bercanda satu sama lain, bahkan Putri beberapa kali bersandar ke Reza, dan sebaliknya.

Di tengah-tengah live Instagram, Anya Geraldine sempat bergabung sebentar. Mereka bercanda satu sama lain dan berbicara seakan-akan mereka masih dalam perannya masing-masing di Layangan Putus. “By the way aku gak lama-lama kok aku bentar aja, gak enak sama Mbak Kinan.” sebut Anya yang kemudian disambut dengan tawa oleh Reza dan Putri.

Sesi live Instagram mereka penuh dengan canda tawa, mengingat kembali banyak momen lucu saat syuting ataupun saat bercengkrama dengan para kru lainnya. Pada akhir sesi live tersebut, mereka sangat menyayangkan karena Beni Setiawan tak dapat bergabung dengan mereka. “Menurut gua Kang Beni itu harus banyak kita ajak ngobrol, karena dia berjasa banget di balik series ini.” ujar Reza.

Sesi live Instagram itu pun diakhiri dengan ucapan terima kasih, dan ajakan kepada para penonton untuk menyaksikan tayangan Layangan Putus sampai selesai.

Baca: Mengisi OST Layangan Putus, Prinsa Mandagie Bersyukur Lagunya Banyak Disukai

BERNADETTE JEANE WIDJAJA