Gaya Sporty Paula Verhoeven Tonton Pertandingan Basket, Jaket jadi Andalannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Paula Verhoeven nonton pertandingan bola basket. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Gaya Paula Verhoeven nonton pertandingan bola basket. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Paula Verhoeven bergaya sporty dan kece saat menonton Indonesian Basketball League atau IBL 2022. Kehadiran Paula  sebagai salah satu bentuk dukungan untuk suami tercinta, Baim Wong, yang kini menjadi Presiden Klub Basket Satria Muda.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosialnya, jaket menjadi gaya andalan Paula saat menonton liga bola basket terbesar di Indonesia. Yuk, kita intip padu padan busana ibu dua putra itu.

1. Jaket Windbreaker

Dalam foto yang diunggah pada Ahad, 16 Januari 2022, Paula tampak berdiri di pinggir lapangan basket. Paula tampil kasual dengan menggerai rambutnya sambil mengenakan jaket windbreaker berwarna kuning dan ungu dengan huruf “L” di dada sebelah kiri, warna khas klub basket dari California yang mencetak begitu banyak pemain terkenal, Los Angeles Lakers.

Ia padukan jaket tersebut dengan kaus hitam dan celana jogger warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengn tas mini sling bag warna kuning merek desainer ternama, dengan sepatu kasual warna putih. Jam tangan dan satu set gelang dikenakan sebagai pelengkap penampilannya.

Mengaku pernah menjadi tim basket di sekolah, Paula mengatakan bahwa ia menikmati pertandingannya dan memberikan semangat kepada tim yang bertanding.

Pertama kali nonton basket di sini… seru bgt ternyataaa… Untung dlu sempet jd tim basket di sekolah jd menikmati bgt nontonnya… Semangat buat tim yg sedang bertanding…” tulis Paula di keterangan foto.

2. Jaket Varsity

Akhir pekan kemarin, perempuan 34 tahun ini kembali membagikan beberapa fotonya menonton pertandingan basket. Di foto-foto tersebut tampak ia menonton bersama sejumlah selebriti seperti Nagita Slavina beserta Rafathar Malik Ahmad, putranya, Wulan Guritno, hingga Lukman Sardi beserta istri, Pricillia. Di salah satu foto, mereka tampak berpose dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Di kesempatan itu, Paula memakai jaket varsity berwarna biru dan dihiasi list merah putih dengan lambang NBA di dada sebelah kiri. Jaket tersebut merupakan jaket Asosiasi Basket Nasional Amerika Serikat (NBA). Seperti IBL, NBA adalah liga basket pria di Amerika dan paling bergengsi di dunia.

Untuk tatanan rambutnya, sama seperti unggahan sebelumnya, ia hanya menggerai rapi rambutnya. Ia melengkapi penampilannya saat itu dengan tas bahu berwarna putih koleksi rumah mode mewah Prancis, Chanel.

Support suami, sahabat, dan basketball indonesia… Menang atau kalah biasa dlm sebuah pertandingan… Yg luar biasa itu kita support dan sama2 ingin memajukan olahraga basket di Indonesia,” tulis Paula di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Sabtu, 22 Januari 2022.

3. Kemeja denim

Berbeda dari dua penampilan sebelumnya dengan celana panjang dan jaket, kali ini memakai gaun selutut warna hitam dipadu dengan kemeja denim lengan panjang yang digulung hingga siku. Bukan sembarang kemeja jeans, ia mengenakan kemeja merek Prada.

Paula juga terlihat sporty dengan menggunakan sneakers Nike Air Jordan 1 Retro High yang kini modelnya sedang digandrungi berbagai kalangan. Untuk melengkapi penampilannya, ia kembali mengenakan mini slingbag merek Hermes warna senada gaun.

Nonton basket lagii..” tulis Paula di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Ahad, 23 Januari 2022.

Semoga beberapa gaya Paula menonton IBL bisa jadi pilihan bagi teman-teman Cantika saat menonton pertandingan basket di mana pun.

Baca juga: Muncul Stretch Mark Saat Hamil, Paula Verhoeven: Hadiah Indah Menjadi Ibu 

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."