Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-75, Begini Doa Susi Pudjiastuti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Susi Pudjiastuti bersama Megawati Soekarnoputri. Foto: Instagram/@susipudjiastuti115

(dari kiri) Susi Pudjiastuti bersama Megawati Soekarnoputri. Foto: Instagram/@susipudjiastuti115

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-75 pada hari ini, Ahad, 23 Januari 2022. Di jagat media sosial, ramai ucapan dan doa untuk putri Presiden Soekarno itu dari para selebriti, tokoh, dan figur publik. Salah satu di antaranya adalah pengusaha dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Di dalam ucapannya, selain menyampaikan selamat ulang tahun, Susi Pudjiastuti juga mengungkapkan betapa besar peran Megawati dalam hidupnya sebagai sahabat, kakak, dan ibu.

"Selamat ulang tahun yang ke-75 Ibu Megawati; sahabat, kakak, dan ibu yang selalu saya hormati dan saya sayangi.." tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Ahad siang.

"Semoga Ibu selalu sehat dan ada dalam lindungan Allah SWT," tutupnya.

Di unggahan itu, Susi membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kedekatan mereka berdua. Di salah satu foto tampak mereka bergandengan tangan saat berjalan bersama. Keduanya memakai kebaya dan kain saat itu. Di slide foto selanjutnya tampak keduanya mengobrol dan Megawati memegang konde Susi.

Selain Susi, diva Krisdayanti yang kini menjadi anggota dewan juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk ketua umum partai tempatnya bernaung, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan.

"Selamat Ulang Tahun ke 75 Ibu Megawati Soekarnoputri, Ibu Ketua Umum panutan kami. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah Ahad pagi. 

Sama seperti Krisdayanti, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang juga kader PDI Perjuangan juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Megawati di akun media sosialnya. "Selamat ulang tahun ke-75 Ibu Megawati Soekarnoputri, panjang umur, sehat selalu, dan terus menginspirasi," tulis suami Puput Nastiti Devi itu di Instagram Storiesnya dua jam lalu.

Selamat ulang tahun, Megawati Soekarnoputri. Sehat dan bahagia selalu...

Baca juga: Megawati Soekarnoputri Tinggal 2 Minggu di Kapal Perang, Ingat Bentuk Tangganya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."