Potret Anggun Park Shin Hye Kenakan Gaun Pengantin Karya Oscar de la Renta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Park Shin Hye - Choi Tae Joon. Foto: Salt Entertainment.

Park Shin Hye - Choi Tae Joon. Foto: Salt Entertainment.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Korea Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan menikah hari ini, Sabtu 22 Januari 2022. Agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment mengunggah foto kedua pasangan itu dalam pakaian pengantin.

Kedua sejoli yang sedang menantikan anak pertamanya, hari ini menikah secara tertutup di Seoul. Namun, mereka tetap memberikan kabar bahkan membagikan beberapa foto indah dari pemotretan mereka.

Dalam unggahan Instagram akun @salt_ent pada Sabtu, 22 Januari 2022, perusahaan manajemen artis itu mengunggah kolase foto Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dalam busana pengantin serta beberapa foto pre-wedding mereka.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada Sabtu, 22 Januari 2022. Foto: Instagram/@kwrhome.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua orang yang mencintai dan memberkati saya” kata Park Shin Hye yang disampaikan oleh pihak agensinya, SALT Entertainment, pada kolom caption.

Pada foto pertama, terlihat potret setengah badan Park Shin Hye menggandeng lengan Choi Tae Joon, keduanya mengenakan pakaian pengantin mereka yang dilaksanakan hari ini. Keduanya terlihat tersenyum lebar ke arah kamera, dengan Park Shin Hye memegang buket bunga putih.

Gaun pengantin pemeran The Heirs itu berlengan panjang dengan turtleneck motif brokat transparan. Riasan wajahnya terlihat natural dengan bibir pink terangnya, ditambah dengan bando putih dari veil panjangnya. Sedangkan, calon suaminya mengenakan jas hitam dengan kemeja putih, serta dasi kupu-kupu.

Park Shi Hye. Instagram.com/@salt_ent

Pada kolase foto kedua, Park Shin Hye terlihat anggun mengenakan gaun pengantin milik desainer Amerika terkenal Oscar de La Renta. Gaun tanpa lengan yang ia kenakan, memiliki motif lika-liku bunga yang menghiasi gaunnya, gaun pengantin tersebut merupakan koleksi Spring 2022.

Tangan kanannya memegang buket bunga mawar putih, sementara tangan kirinya menggenggam tangan calon suaminya. Sedangkan, tampilan calon suaminya kurang lebih sama seperti di foto pertama.

Park Shin Hye - Choi Tae Joon. Foto: IG Salt Entertainment.

Kolase foto ketiga dan keempat menampilkan potret anggun Park Shin Hye dibalut dengan gaun pengantin berlengan balon transparan yang dihiasi bunga-bunga kecil, dari koleksi Spring 2022 Monique Lhuillier, Wildflower. Ia juga mengenakan veil putih panjang yang terurai di belakangnya.

Park Shin Hye duduk menyamping menghadap kamera di tengah dedaunan di sekitarnya sambil memegang buket bunga. Seperti ibu peri cantik, Park Shin Hye tersenyum anggun menatap kamera.

Sebagai informasi, garis rancang Oscar terlihat sangat khas membentuk lekuk tubuh dengan detail layer yang melebar di bagian bawah, serta pemilihan kain berkualitas tinggi merupakan salah satu yang menjadi favoritnya.

Baca: Tips Diet ala Park Shin Hye, Tidak Makan Setelah Jam 6 Sore dan Jus Labu

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."