Intip Gaya Vintage Vanesha Prescilla di Video Klip Noah Menghapus Jejakmu

Vanesha Prescilla/Foto: Instagram/Vanesha Prescilla

mode

Intip Gaya Vintage Vanesha Prescilla di Video Klip Noah Menghapus Jejakmu

Sabtu, 22 Januari 2022 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaNoah merilis remake video klip untuk lagu "Menghapus Jejakmu". Baru beberapa jam diunggah, video tersebut langsung trending di Youtube Indonesia. Video ini merupakan remake video klip kedua yang dirilis Noah setelah lagu "Yang Terdalam".

Sama seperti sebelumnya, Noah menggandeng aktor dan aktris muda berbakat Indonesia untuk membintangi video klip mereka yang terbaru. Jika pada video klip "Yang Terdalam" dibintangi oleh Iqbal Ramadhan, Noah justru mengajak Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Keduanya memerankan sosok Ariel Noah dan Dian Sastro dalam video klip "Menghapus Jejakmu" yang asli.

Vanesha Prescilla memerankan sosok Dian Sastrowardoyo yang dulu muncul di video klip Peterpan Menghapus Jejakmu. Dian Sastro pada saat dulu berperan sebagai perempuan yang mengikuti gerak-gerik Ariel. Kini gerak-gerik tersebut digantikan oleh Vanesha yang akan mengikuti gerakan dari Angga Yunanda.

Noah kembali meluncurkan remake video klip, kali ini berjudul Menghapus Jejakmu yang menggandeng Vanesha Prescilla/Foto: Tangkapan layar YouTube Noah

Menariknya, pemeran film Teman Tapi Menikah itu mengenakan gaun vintage yang klasik, midi dress warna kuning gading tanpa corak membalut tubuh Vanesha dengan chic.

Bukan pakai flat shoes, Vanesha memakai sneakers warna putih, tak lupa perhiasan kalung mutiara dengan liontin merah menambah kesan vintage. Sama seperti Dian Sastro di video klip sebelumnya, Vanesha tampil dengan makeup natural dan rambut sebahu yang digerai.

Selain remake video klip, Noah juga menggandeng musisi Rejoz dari band The Groove untuk membuat aransemen musik. Video "Menghapus Jejakmu" terbaru ini menampilkan para personil Noah yang berperan sebagai cameo, yakni Reza ex-Noah yang bermain drum, Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi, dan Stevan Pasaribu sebagai laki-laki yang memegang payung berwarna merah.

Remake video klip "Menghapus Jejakmu" mendapat sambutan luar biasa dari penggemar Noah. Meski baru empat jam dirilis secara online di akun Youtube Noah Official, video klip tersebut sudah ditontoh lebih dari 1,2 juta views dan menempati posisi ke-6 trending Youtube Indonesia.

Warganet atau netizen juga menuliskan komentar positif atas rilisnya remake vide klip "Menghapus Jejakmu". "Noah adalah band yg JENIUS. BRILIANT. Mahir membaca tren dan situasi ke depan. Joss dah…," ujar Achmad Shahrul. "Auto on trending #1 lagi sih ini," tulis @Jheje Project. "Seneng bangat ada Om Reza... Sukses terus Noah," tulis Rusma Wijaya.

Baca: Main Film bareng Kakak, Vanesha Prescilla: Ternyata Tak Semudah yang Dibayangkan

BISNIS