Gaya Kasual Raisa Liburan ke Amerika Serikat, Pakai Jaket Kulit dan Celana Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa saat liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@raisa6690

Raisa saat liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa dan keluarga tengah berlibur ke Amerika Serikat sejak awal Januari 2022. Mereka tampak mengunjungi beberapa tempat populer di negara tersebut, seperti Los Angeles County Museum of Art atau LACMA dan Rodeo Drive.

Beda dengan suaminya, Hamish Daud, yang telah mengunggah foto mereka di Amerika sejak minggu kedua Januari, Raisa baru kemarin membagikan potret liburannya di halaman Instagram. Ia mengunggah sederet foto di Rodeo Drive, Beverly Hills.

Ia bergaya kasual dengan kaus warna putih dipadu dengan jaket kulit hitam. Untuk bawahannya, ia memakai celana jeans biru longgar. Ia melengkapi penampilan kasualnya dengan anting nuansa emas, kacamata hitam, tas tote warna monokrom, dan sepatu kets putih.

Sementara Hamish tampak bergaya simpel dengan kemeja biru tanpa motif dan kacamata hitam. Dari beberapa foto yang dibagikan, Raisa tampak bahagia karena banyak tersenyum manis ke arah kamera.

Mengulik Instagram Storiesnya, ia juga membagikan foto dengan suami di dalam ruangan. Di foto itu, Raisa tampak memakai blus tanpa lengan warna cokelat.

Di unggahan berikutnya terlihat penampilan seutuhnya, ia mengenakan jaket hitam sebagai luaran dan celana jeans warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai tebal warna emas yang mencuri perhatian.

Luaran atau outer sepertinya menjadi item favorit Raisa saat padu padan busana di negeri Paman Sam. Menilik dari foto yang dibagikan Hamish di Instagramnya tampak Raisa dan putrinya, Zalina Raine Wyllie, kompak mengenakan jaket puff warna hitam. Di kesempatan itu, rambut panjangnya tampak dikuncir kuda.

Baca juga: Inspirasi Bernyanyi, Raisa Idolakan John Mayer hingga Terbawa Mimpi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."