Belajar Pakai Hijab, Tya Ariestya Tampil Casual Pakai Pashmina dan High Waist

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tya Ariestya unggah foto sendiri pertama saat berhijab/Foto: Instagram/Tya Ariestya

Tya Ariestya unggah foto sendiri pertama saat berhijab/Foto: Instagram/Tya Ariestya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Tya Ariestya diketahui tengah belajar mengenakan hijab untuk kehidupan sehari-harinya. Ibu dua anak ini menunjukkan proses berhijabnya lewat laman Instagramnya.

Dalam video yang diunggah ke Instagramnya, ibu dua anak ini tampil mengenakan kemeja lilac yang dipadukan dengan celana jeans biru, hijab segi empat hitam, dan sneakers putih.

"Bismillahiraahmannirrahim saya belajar. Suami juga gak pernah lepasin tangan aku di setiap kesempatan," tulis Tya Ariestya.

Tya mengenakan hijab itu untuk melihat perkembangan bisnisnya bersama sang suami dan rekan mereka. "Sekalian ngeliat progress bisnis suami dan aku sama orang baik dalam hidupku," tulis dia.

Dalam caption unggahan itu pula istri Muhammad Irfan Ratinggang tersebut mengatakan bahwa dirinya masih dalam tahap belajar berhijab.

Unggahan perempuan 38 tahun ini dibanjiri komentar dari sederet rekan selebritis. Mereka ikut mendoakan agar Tya benar-benar istiqomah berhijab.

Sementara itu, dalam unggahan terbaru, Tya menuliskan keterangan foto kalau dalam proses belajarnya, ia belum sempat beli baju dan kerudung apapun. Dikatakan Tya ia mengenakan celana stok lama, kerudung dan manset dari Fenita Arie.

Dalam foto itu, Tya tampil simpel dengan atasan lengan panjang warna hitam yang di-pairing dengan high waist warna burgundy. Sementara untuk hijabnya, ia mengenakan pashmina warna pastel yang menutup dada. Tak lupa ankle boots melengkapi gayanya yang chic dan casual.

Ia mengaku jika momennya begitu cepat saat berpikir untuk belajar mengenakan hijab.

"Secepet itu kepikiran utk segera belajar utk pelan pelan bisa lebih baik lagi, secepet ambil bergo mama di kamar bawah trus pake. Secepet itu jg rejeki dateng dari temen2, dikirimin baju, daleman, ampe ke hijab masyaallah rejeki itu emang bentuk nya macem macem," lanjutnya. 

Diakui Tya, masih dalam hitungan hari dan masih terlalu dini untuk jadi kebanggaan. "Aku masih blm banyak berubah, makasih supportnya semua."

Baca: Tips Liburan Keluarga via Jalan Darat ala Tya Ariestya, Santai dan Prima

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."