Intip Fashion Liburan Nikita Willy dan Adiknya di Amerika, Dominan Monokrom

(dari kanan ke kiri) Nikita Willy bersama ibunda, Yora Febrina, dan adiknya, Winona Willy, saat liburan di Amerika Serikat. Foto: Instagram/@nonawilly16

mode

Intip Fashion Liburan Nikita Willy dan Adiknya di Amerika, Dominan Monokrom

Rabu, 19 Januari 2022 18:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy tengah berlibur ke Amerika Serikat. Tak sendirian, ia bertolak ke negeri Paman Sam bersama suami, Indra Priawan Djokosoetonon, dan ibunda mertuanya, Karlina Damiri menjelang akhir tahun 2021. Sementara itu, ibundanya, Yora Febrina, bersama adik, Winona Willy atau Nona dan adik iparnya, Galih Bhagaskara, sudah lebih dulu tiba di sana.

Melalui akun Instagramnya, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu kerap membagikan foto dan video saat mengunjungi beberapa tempat populer di negara tersebut, termasuk Zion National Park di Utah; Antelope Canyon, Arizona; Santa Barbara, California; dan Las Vegas, Nevada.

Di antara sederet foto yang dibagikan, selain gaya kecenya pamer baby bump trimester akhir, fashion liburan bersama adik satu-satunya juga memikat mata. Kakak beradik itu kerap memakai busana tema monokrom, hitam dan putih. Tampilan polos tanpa motif juga menjadi gaya andalan mereka. Yuk, intip outfit Nikita dan Nona mengulik Instagram keduanya.

1. Serba putih

Berpose di pelabuhan Santa Barbara, California, kakak beradik ini kompak bergaya kasual serba putih. Ia mengenakan crop top putih, dipadukan dengan celana putih dan jaket puff putih. Sambil tertawa, dia memperlihatkan baby bump-nya. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang warna senada. Alas kaki yang dipakainya tampak sepatu converse warna abu-abu.

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sementara Nona bergaya putih hitam dengan jaket putih dipadu dengan celana panjang hitam dan sneakers putih. Rambutnya tampak dikuncir kuda. Sama seperti kakaknya, Nona juga melengkapi penampilannya dengan tas selempang. Bedanya, tas selempang Nona model bucket, sementara Nikita bentuk tote.

Ibunda mereka, Yora Febrina, bergaya serba hitam dengan sentuhan syal merah dan jilbab cokelat.

2. Kompak pakai jaket

(dari kanan ke kiri) Nikita Willy bersama ibunda, Yora Febrina, dan adiknya, Winona Willy, saat liburan di Amerika Serikat. Foto: Instagram/@nonawilly16

Saat mengunjungi Dermaga Santa Monica, Nikita Willy bergaya serba hitam mulai dari blus, jaket panjang hingga celana panjangnya. Nona bergaya hitam putih alias monokrom. Ia memakai atasan dan jaket puff warna putih dipadu dengan celana panjang hitam. 

3. Nuansa cokelat

Meski ada sentuhan warna putih, penampilan Nikita Willy ke Universal Studios Hollywood kaya akan nuansa cokelat. Ia tampak memakai baju turtleneck cokelat dipadu dengan jaket puff cokelat muda dan celana panjang putih. Rambut panjangnya ditata ala bun. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang yang dipakainya  di Santa Barbara.

(dari kiri) Nikita Willy bersama ibunda, Yora Febrina, adiknya, Winona Willy dan adik iparnya, Galih Bhagaskara. Foto: Instagram/@yorafebrina

Sementara itu, Nona memakai kaus ungu dipadu dengan jaket putih dan celana panjang hitam. Sang ibunda juga tampak berbusana nuansa krem.

4. Kompak pakai bot hitam

Lain dari unggahan lainnya, saat mengunjungi pusat perbelanjaan The Groove di Los Angeles, California, Amerika Serikat, kakak beradik ini kompak memakai bot kulit warna hitam. Berbeda dari sebelumnya yang kerap tampil dengan celana panjang, kali ini Nikita mengenakan rok midi warna hitam dihiasi corak putih. Ia padukan rok itu dengan blus baby blue dan outer hitam. Rambutnya dikuncir setengah ke belakang.

(ketiga dari kiri) Nikita Willy bersama keluarga liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@yorafebrina

Sementara Nona mengenakan kaus hitam dipadu dengan long coat hitam dan jeans biru. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang warna putih. 

Di antara empat potret di atas, mana penampilan monokrom Nikita Willy dan Nona yang paling memikat kamu?

Baca juga: Cerita Kedekatan Nikita Willy dengan Adik Satu-satunya: Kami Grow Up Bareng