Kemesraan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Karpet Merah, Tepis Isu Berpisah

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Berpakaian penuh statement di malam penghargaan mode Inggris atau British Fashion Awards di London/Foto: Instagram/Nick Jonas

cinta

Kemesraan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Karpet Merah, Tepis Isu Berpisah

Selasa, 30 November 2021 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaPriyanka Chopra dan Nick Jonas tampak gaya berpakaian penuh statement di malam penghargaan mode Inggris atau British Fashion Awards di London. Kemunculan mereka tepat setelah Priyanka menepis rumor putusnya pekan lalu.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas melangkah untuk malam kencan karpet merah besar pertama mereka di musim liburan. Keduanya berpose bersama di British Fashion Awards di London. Chopra tampil full statement, mengenakan setelan celana bermotif bunga, sedangkan Jonas mengenakan setelan jas hitam dengan atasan merah. Pasangan itu memiliki momen lucu di karpet merah tetapi tidak menunjukkan public display affection atau PDA ala Bennifer.

Penampilan mereka berdua muncul setelah Chopra memicu rumor perpisahan awal bulan ini setelah penggemar memperhatikan bahwa dia menghapus nama belakangnya dan Jonas dari profil media sosialnya dan hanya mencantumkan namanya sebagai "Priyanka." Outlet gosip selebriti yang belum diverifikasi, DeuxMoi, menambahkan bahan bakar ke dalam api ketika memposting tentang dugaan "ketegangan" dalam hubungan mereka.

Chopra bergerak untuk menghilangkan desas-desus dengan meninggalkan komentar menarik pada video latihan Jonas di Instagram minggu lalu. Dia menyukai postingan itu dan berkomentar, “Sial! Aku baru saja mati di pelukanmu…

Baik Chopra dan Jonas juga menegaskan kembali betapa setianya mereka satu sama lain dalam posting Thanksgiving yang serasi, menampilkan mereka berpelukan di London. “Selamat mengucapkan terima kasih semuanya! Makasih buat kamu @priyankachopra ,” tulis Jonas di keterangan fotonya.

Chopra menulis dalam postingannya, “Sangat banyak yang harus disyukuri. Sahabat, keluarga.. I love you @nickjonas happy thanksgiving untuk semua yang merayakan."

Chopra berbicara kepada ELLE UK awal tahun ini tentang bagaimana mereka menjalani hubungan jarak jauh karena mereka sering berpisah untuk berbagai proyek mereka.

“Kami bertemu satu sama lain setiap tiga minggu,” jelasnya. “Di mana pun kami berada di dunia, kami terbang satu sama lain setidaknya sebulan sekali selama beberapa hari. Itu adalah aturan kami ketika kami pertama kali menikah. Kalau tidak, kita tidak akan pernah bertemu satu sama lain."

Baca: Muncul Rumor Berpisah, Priyanka Chopra Ungkap Kekaguman pada Nick Jonas

ELLE