Ulang Tahun ke-58, Michelle Obama Bergaya Serba Hitam

Michelle Obama. Instagram/@michelleobama

ragam

Ulang Tahun ke-58, Michelle Obama Bergaya Serba Hitam

Selasa, 18 Januari 2022 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama genap berusia 58 tahun pada Senin, 17 Januari 2022. Di hari istimewanya, ia bagikan momen perayaan secara sederhana lewat akun media sosialnya.

Di video Instagram Reels yang diunggah tampak istri Barack Obama itu tampak duduk sambil berjoget di dalam suatu ruangan. Di atas meja terdapat kue ulang tahun berwarna putih didekorasi hiasan warna-warni dan sembilan lilin.

Ibu dua putri itu bergaya serba hitam saat ulang tahun. Ia memakai blus berdetail leher model bulat dipadu dengan outer panjang warna hitam bercorak putih. Ia melengkapi penampilannya dengan bandana warna hitam dan anting berlian.

Di keterangan unggahannya, ia mengucapkan banyak terima kasih atas segala doa dan pesan manis yang diterimanya di hari ulang tahun.

"Ini untuk ke-58 yang manis! Terima kasih banyak atas curahan cintamu. Baik Anda mengirim SMS, email, atau mengunggah di media sosial, setiap pesan ulang tahun yang saya terima hari ini sangat berarti bagi saya," tulisnya di Instagram, Senin malam, 17 Januari 2022 waktu Amerika Serikat atau Selasa pagi waktu Indonesia.

"Saya sangat bersyukur memiliki begitu banyak orang yang menyemangati saya. Menantikan apa yang terjadi di tahun ini," tutupnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, warganet ramai mengucapkan selamat ulang tahun dengan menyebutnya ratu atau queen. Menilik Instagram suami tercinta, Barack mengunggah pesan pendek untuk perempuan yang dinikahinya 29 tahun lalu.

"Selamat ulang tahun, Michelle. Cintaku, pasanganku, dan sahabat terbaikku," tulis Presiden ke-44 Amerika Serikat ini disertai foto ia mencium pipi Michelle Obama.

Selamat ulang tahun, Michelle Obama...

Baca juga: Inspirasi Maya Angelou, Michelle Obama: Simbol Kecantikan Tak Kenal Warna Kulit