Gandeng Sophia Latjuba dan 3 Seleb Ini, Uniqlo Rilis Koleksi LifeWear 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
UNIQLO Indonesia meluncurkan koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer lewat instalasi pakaian terbesar, UNIQLO City/Foto: Uniqlo

UNIQLO Indonesia meluncurkan koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer lewat instalasi pakaian terbesar, UNIQLO City/Foto: Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan Ritel Pakaian Global asal Jepang, Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema “UNIQLO City - The Joys of Clothing”. Pelanggan dibawa ke kota Uiqlo untuk merasakan pengalaman berbeda lewat sebuah instalasi pakaian terbesar mulai Senin, 13 Januari 2022.

Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia mengatakan konsepnya ialah menciptakan gaya sendiri yang berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim. Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan, Uniqlo LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya.

"Itulah inspirasi dari tema “UNIQLO City - The Joys of Clothing” yang mewakili koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer kali ini lewat instalasi yang kami hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia dalam mencari inspirasi gaya yang akan kami hadirkan selama satu musim ke depan,” ujar Daniel.

Untuk 2022 Uniqlo Spring/Summer ini, pihaknya telah menyiapkan banyak sekali koleksi pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear dan masih banyak lagi koleksi lain yang baru dengan warna-warna yang menarik, desain siluet dan detailnya terlihat menyenangkan dan berbeda, simple namun tetap stylish. Seluruh koleksi tersebut diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan dan direpresentasikan dalam bentuk instalasi ikonik.

Koleksi Uniqlo LifeWear 2022 Spring/Summer pilihan Sophia Latjuba dengan tema "The Joys of Skyline". Dok. Uniqlo Indonesia

Uniqlo City ini terbagi menjadi 4 subtema terdiri dari “The Joys of Landscape” untuk Anda yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas, “The Joys of Imagination” yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian, “The Joys of Sun and Seaside” yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai, dan “The Joys of Skyline” yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan. Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi Uniqlo yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Uniqlo U dan Uniqlo / Ines De La Fressange. 

Selain instalasi tersebut, untuk koleksi 2022 Spring/Summer kali ini UNIQLO Indonesia juga berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari UNIQLO City - The Joys of Clothing. Salah satunya adalah Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape. Koleksi pakaian fungsional seperti Jeans, Sweatshirt dan Pullover Hoodie dengan serangkaian warna dan tekstur yang berbaur dengan alam ini tentunya dapat menunjang gaya hidupnya sebagai Youtuber muda yang aktif, terutama untuk beraktifitas di luar ruangan seperti berjalan dan bersepeda.

Selanjutnya ada Reza Rahadian yang mewakili tema “The Joys of Imagination”. Bagi seorang seniman, seni dan desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Koleksi sweater basic crew-neck yang telah diperbarui dengan desain rajutan 3D dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa namun tetap stylish.

(dari kiri) Reza Rahadian, Eva Celia, Sophia Latjuba, Jerome Polin, dan Marketing Director and EC Head Business Unit PT Fast Retaioling Indonesia (Uniqlo Indonesia), Daniel Pieter Sumual dalam peluncuran koleksi Uniqlo LifeWear 2022 Spring/Summer di Senayan City Jakarta, Kamis, 13 Januari 2022. Dok. Uniqlo Indonesia

Kolaborator yang tidak kalah istimewa adalah duo ibu dan anak yang selalu terlihat kompak, Eva Celia dan Sophia Latjuba. Pada preview koleksi UNIQLO 2022 Spring/Summer kali ini, Eva Celia dengan sukses menerjemahkan paduan gaya yang cantik salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress yang mewakili tema “The Joys of Sun and Seaside”. Perpaduan pakaian bertekstur lembut nyaman membuat penggunanya merasa bebas saat menikmati segarnya angin laut maupun di bawah sinar matahari saat musim panas atau saat senja seperti sedang berlibur.

Lain dengan sang Ibu, Sophia Latjuba terlihat sangat elegan dalam membawakan koleksi tema “The Joys of Skyline” yang mewakili perempuan urban masa kini. Koleksi pakaian bergaya casual menjadi pilihan favorit untuk masyarakat yang menginginkan busana yang modern, nyaman, dan menyenangkan untuk dipakai, diantaranya mantel trench dalam potongan relaxed fit yang memadukan desain tradisional dengan minimalis sehingga sempurna untuk suasana santai maupun kerja, luaran cardigan yang populer dengan desain crop pendek hingga Utility Parka.

Uniqlo 2022 Spring/Summer ini menjadi koleksi yang sangat dinantikan karena seluruh produk di koleksi ini cocok digunakan sehari-hari di berbagai aktivitas dan mudah sekali di mix and match sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing penggunanya. 

Baca: Beda Gaya Sophia Latjuba dan Eva Celia, Sang Mama Lebih Suka Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."