Dampingi Anaknya Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Intip Gaya Chic Krisdayanti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kedua buah hati Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora dan Kellen jalani vaksin Covid-19 dosis kedua hari ini, Jumat, 14 Januari 2022. Sama seperti vaksin dosis pertama, ibunda tercinta, Krisdayanti, setia mendampingi untuk menyemangati.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram Stories-nya pagi tadi, Krisdayanti tampak duduk di antara kedua anaknya dan memegang tangan kanan mereka saat divaksin. Amora yang memakai masker pink tampak memalingkan wajahnya ke kanan saat disuntik, sementara Kellen kebalikannya. Ia tampak sedikit mengintip proses penyuntikan vaksin yang dilakukan oleh tenaga kesehatan pria. 

Amora dan Kellen tampak memakai seragam sekolah mereka yang berwarna hijau dan biru. Sementara Krisdayanti bergaya chic memakai kemeja lengan panjang motif garis-garis cokelat muda dipadu dengan celana panjang model palazzo warna krem. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu stiletto warna cokelat.

Rambut panjangnya tampak digerai. Riasannya tampak flawless seperti gaya andalannya. 

Tangkapan layar Instagram Stories Krisdayanti menemani dua anaknya vaksin Covid-19 dosis kedua. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Sebelumnya, di pertengahan Desember 2021, adik Yuni Shara itu mengunggah sejumlah foto Amora dan Kellen divaksin dosis pertama. Keduanya tetap memakai seragam seperti hari ini. Sementara Krisdayanti bergaya formal dengan setelan warna krem yang terdiri dari blazer dan celana panjang. Ia tampak memakai blus hijau seperti seragam anak-anaknya.

Gaya rambutnya dikuncir tinggai bak penyanyi Ariana Grande. Ia tampak memakai ekstensi rambut bergelombang untuk menciptakan gaya kuncir kuda yang bervolume. Ia memakai masker bermotif hitam putih dan membawa tas selempang mini warna hitam.

Krisdayanti mendampingi putrinya yang berusia 10 tahun, Amora Lemos vaksin Covid-19. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Di salah satu foto tampak Kellen meringis saat disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas kesehatan perempuan berjilbab. Krisdayanti tampak memegang bahunya untuk menenangkan putranya yang baru saja berulang tahun ke-9 pada 12 Desember 2021.

Saat giliran Amora divaksin, ia tampak lebih tenang dari adik laki-lakinya. Ia hanya melirik sedikit ke arah petugas kesehatan pria yang menyuntik vaksin Covid-19. Kellen dan Krisdayanti tampak berdiri di belakangnya.

Di slide foto selanjutnya, Amora dan Kellen menunjukkan kartu vaksin Covid-19. Dari kartu tersebut, diketahui mereka divaksin di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok di Jakarta Utara. Vaksin yang disuntik adalah vaksin covid-19 biofarma. 

Baca juga: Tampil Nuansa Emas, Krisdayanti Hadiri Pelantikan Harvey Malaiholo di DPR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."