Nicola Peltz Ulang Tahun ke-27, Ini Pesan Cinta Brooklyn Beckham, Tunangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. Foto: Instagram/@nicholaanepeltz

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. Foto: Instagram/@nicholaanepeltz

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nicola Peltz berulang tahun ke-27 pada Ahad, 9 Januari 2022. Menandai ulang tahun tunangannya, Brookyln Beckham menghujaninya dengan pesan cinta di Instagramnya.

"Selamat ulang tahun untuk wanita tercantik di dunia x Aku orang paling beruntung di dunia untuk dapat memanggil kamu milik aku," tulis anak sulung David Beckham dan Victoria di Instagramnya.

"Aku jatuh cinta dengan kamu setiap hari dan aku tidak sabar untuk menjadi tua bersama kamu (dua emoji hati merah)," ungkap pria 22 tahun ini.

Ia menutup pesan cintanya dengan berdoa agar ulang tahun Nicola kali ini adalah ulang tahun terbaiknya.

Selain membagikan pesan cinta, Brooklyn juga mengunggah sejumlah potret mesra mereka berdua dan satu foto Nicola kecil yang menggemaskan memakai topi bucket.

Di kolom komentar unggahan itu, Nicola menjawab, "Aku sangat mencintaimu. Kamu adalah duniaku."

Tak hanya Brooklyn, calon mertuanya juga membagikan pesan cinta. "Selamat ulang tahun @nicolaannepeltz!! Kami semua sangat mencintaimu! Kisses xxx ," tulis Victoria Beckham disertai foto aktris Transformers: Age of Extinction itu berpegangan tangan dengan anak bungsunya, Harper Seven.

Sementara itu, David Beckham mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nicola di Instagram Stories-nya. Ia menampilkan foto dirinya, Nicola beserta ayahnya, Nelson Peltz. "Happy birthday," tulisnya disertai emoji aneka balon warna-warni.

Nicola dan Brooklyn telah bertunangan sejak Juli 2020. Brooklyn memberi tahu Hello! pada bulan November bahwa ia berharap bisa menikah tahun ini setelah menunda karena pandemi.

Ditilik dari hubungannya dengan calon ibu mertua, Nicola sangat diterima oleh Victoria Beckham. Desainer sekaligus mantan anggota Spice Girls itu mengatakan bahwa calon istri putranya luar biasa saat tampil di sebuah episode Lorraine pada Desember 2020.

"Dia manis, dia baik, dia wanita yang cantik, hangat, luar biasa, luar biasa," Victoria memuji Nicola Peltz. "Kami tidak bisa meminta Brooklyn untuk bertemu dengan wanita yang lebih manis dan cantik. Kami sangat bahagia. Kami mencintainya. Dia sangat bahagia," tandasnya.

Baca juga: Intip Keistimewaan Cincin Tunangan Nicola Peltz

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."