Unggah Foto Bare Face Saat Ulang Tahun, Maudy Ayunda Merasa Nyaman

Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

kecantikan

Unggah Foto Bare Face Saat Ulang Tahun, Maudy Ayunda Merasa Nyaman

Rabu, 22 Desember 2021 14:16 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaMaudy Ayunda, artis muda dengan segudang prestasi selalu mendapat pujian dari netizen. Maudy baru saja berulang tahun yang ke 27 pada 19 Desember 2021 lalu. Maudy Ayunda selalu memiliki kesan yang baik dan selalu menjadi sorotan karena prestasinya di dunia akademik yang bersinar. Maudy juga dikenal melalui film yang ia mainkan salah satunya yaitu Losmen Bu Broto. 

Dalam unggahan momen ulang tahun di akun Instagramnya @maudyayunda pada Selasa, 21 Desember 2021, Maudy Ayunda mengunggah foto dirinya dan memberi kabar bahwa dirinya sudah berusia 27 tahun. Pada unggahan foto tersebut Maudy terlihat percaya diri dengan wajahnya tanpa menggunakan makeup atau bare face.

Dalam caption Instagramnya tersebut Maudy mengaku nyaman dengan usianya yang sudah 27 tahun ini. “27 (tahun), merasa lebih nyaman dengan kulitku sendiri, diriku sebenarnya,” tulis Maudy.

Maudy mengatakan dengan bertumbuh dewasa ia berjuang untuk membahagiakan dirinya sendiri. "Aku menyadari bahwa tumbuh dewasa berarti berjuang untuk kebahagiaanku, diriku yang sebenarnya," tulis alumnus Stanford University ini. 

Ia juga menambahkan bahwa hidup itu hanya sekali dan harus dijalani dengan baik, tidak untuk memenuhi harapan orang lain. "Kita hanya hidup hanya sekali, aku tidak bisa membayangkan menjalani hidup dengan proyeksi atau harapan orang lain," tutup Maudy.

Dari caption Maudy tersebut dapat disebutksn bahwa sudah sewajarnya kita mencintai diri sendiri. Mencintai diri sendiri berarti Anda menerima diri sendiri sepenuhnya, memperlakukan diri sendiri dengan kebaikan dan rasa hormat, serta memelihara pertumbuhan dan kesejahteraan diri Anda.

Cinta diri atau self love tidak hanya mencakup bagaimana Anda memperlakukan diri sendiri, tetapi juga pikiran dan perasaan Anda tentang diri Anda sendiri.

Jadi, ketika Anda mencintai diri Anda dapat mencoba membayangkan apa yang akan Anda lakukan untuk diri sendiri, bagaimana Anda berbicara dengan diri sendiri, dan bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda yang mencerminkan cinta dan perhatian.

Baca: Blak-blakan Soal Asmara, Maudy Ayunda: Pilih Kenyamanan dan Visi Misi Sama

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN | INSTAGRAM | PSYCHCENTRAL